pulsa-logo

Xiaomi Redmi 2 Prime Dijual Terbatas


Woro Ari Prianto

Kamis, 17 September 2015 • 19:02

xiaomi, redmi 2 prime, harga android, flash sale, lazada


Xiaomi bakal merayakan ulang tahun pertamanya di Indonesia dengan menghadirkan Redmi 2 Prime. Smartphone ini akan tersedia selama periode penjualan yang didesain khusus sebagai ucapan terima kasih kepada para fans setianya. Redmi 2 Prime akan dijual dengan jumlah terbatas di pasar Indonesia, yang dibanderol Rp.1.799.000.

Xiaomi Redmi 2 Prime merupakan versi Redmi 2 yang disempurnakan dengan RAM 2 GB dan memori internal 16GB. Redmi 2 Prime dilengkapi dapur pacu Qualcomm Snapdragon 410 64-bit, mendukung 4G Dual SIM, dan layar HD berukuran 4,7 inci. Dengan peningkatan kapasitas memori, Redmi 2 Prime menawarkan pengalaman pengguna yang lebih baik serta lebih banyak ruang penyimpanan untuk aplikasi dan media.

Mi Indonesia membagikan F-code kepada para pengguna setia produk Mi, yang dapat digunakan untuk mendapatkan Redmi 2 Prime. Selama Mi Fans Appreciation Sale dari tanggal 22 September (dimulai pada 11:00 WIB) hingga 28 September 23:59 WIB, hanya para pemegang F-code yang dapat membeli Redmi 2 Prime di mi.com/id.

Ribuan F-code akan diberikan melalui email kepada fans yang telah mendukung Mi Indonesia selama 12 bulan terakhir, dan untuk para pembeli ponsel Mi pertama kali di Indonesia yang terpilih. Pelanggan juga bisa mendapatkan F-code degan mengunjungi situs mi.com/id dan menekan tombol "Bagikan Cintamu Pada Mi", dimana 50 Mi Fans yang beruntung berkesempatan mendapatkan F Code setiap harinya, mereka yang ikut berbagi di mi.com/id dan facebook.com/XiaomiIndonesia juga berkesempatan untuk mendapatkan 1 Redmi 2 Edisi Prime yang diundi setiap hari.

Bagi pelanggan yang tidak memiliki F-code masih tetap memiliki kesempatan untuk membeli Redmi 2 Prime pada periode flash sale yang akan diadakan di Lazada pada 28 September 2015 pukul 11:00 WIB.

September 2015 menandai ulang tahun pertama Xiaomi di Indonesia. Saat ini Mi Indonesia memiliki lebih dari 260.000 fans Facebook di seluruh negeri. Dan, Xiaomi Redmi 2 Prime bakal dihadirkan secara eksklusif bagi para fans Xiaomi di tanah air. (woro)