Atrk
ads skin gagal

Ada Paket Family Plan Untuk Play Music Google

Google Family Plan Images Data 2015 September Thumb Other400 0

Hari ini, 29 September 2015 merupakan tanggal yang cukup sibuk bagi Google. Pasalnya perusahaan ini akan mengumumkan produk baru, yaitu Google Nexus 5X, Nexus 6P, dan sebuah perangkat Chromecast baru, serta sebuah hardware terbaru. Pada kesempatan ini, Google pun akan memperkenalkan sistem operasi terbarunya yang banyak menyedot perhatian publik yakni Android v6.0 Marshmallow. Tak hanya itu, Google pun bakal meluncurkan paket baru pada layanan Play Music, yakni Family Plan.

Pada paket Family Plan, pengguna akan membayar fitur berlangganan Play Music yang akan memungkinkan dinikmati hingga enam anggota keluarga untuk streaming dari perpustakaan musik Google. Biaya berlangganan paket Family Plan sebesar USD $14,99 (Rp.217 ribuan) per bulan.

Setiap anggota keluarga dapat terus menggunakan akun Google mereka sendiri dalam prosesnya. Namun belum diketahui apakah ada pembatasan pada jumlah perangkat yang digunakan pada satu layanan di Family Plan. Seperti semua tahu, Google telah banyak membuat penggunanya kecewa dan marah dengan membatasi jumlah otorisasi pada satu akun.

Tentu langkah Google dengan merilis paket Family Plan di Play Music akan menjadi identik dengan pendekatan Apple terhadap Apple Music serta layanan musik lainnya yakni Spotify. (Nariswari)

sumber
 

Rate this item
(0 votes)