pulsa-logo

Perluas Panetrasi Pasar di Indonesia, Hitachi Data Systems Menggandeng Central Data Technology


Epi Kusnara

Kamis, 01 Oktober 2015 • 17:54

hitachi data system, central data technology, indonesia, kerjasama, tabloid pulsa


Hitachi Data System-Central Data TechnologyHitachi Data System-Central Data Technology

Hitachi Data Sytems Corporations (HDS), anak perusahaan dari Hitachi Ltd, hari ini secara resmi mengumumkan kemitraan stratejiknya bersama dengan Central Data Technology (CDT). Penunjukan CDT oleh HDS adalah dalam rangka untuk terus mengembangkan bisnisnya dengan jangkauan yang lebih luas di Indonesia, dengan cara memperluas potensi pasar yang ada di luar Jakarta. Karena CDT telah menjadi penyedia solusi terkemuka, baik di ranah database, server, sistem storage, dan peripheral IT di Indonesia.

HDS Indonesia masih menargetkan pertumbuhan yang signifikan dari berbagai macam sektor di Indonesia, antara lain sektor pemerintah, perbankan, telekomunikasi, komersial dan media. HDS Indonesia yakin bahwa bila perusahaan memiliki distributor yang solid sebagai mitra stratejiknya, maka ini akan menjadi strategi yang efektif untuk melakukan panetrasi pasar dan memperluas cakupan pasar di Indonesia.

"Tujuan kami adalah untuk membantu pelanggan kami mendapatkan lebih banyak dengan amunisi yang lebih sedikit. Kami juga berharap bahwa dengan teknologi kami, para pelanggan kami mampu melakukan terobosan inovasi bisnis, yang dapat berujung pada inovasi sosial. CDT memahami pilosofi kami dan terbukti dapat diandalkan karena pengalamannya yang sudah begitu banyak bekerja di dunia distributor di masa lalu. CDT juga memiliki momentum kinerja yang sangat baik, dengan cakupan kuat yang ada di seluruh Indonesia," ungkap Suresh Nair, Managing Director HDS Indonesia pada acara Konperensi Pers di The Hermitage, Jakarta.

Suresh juga menjelaskan, bahwa dengan portofolio yang sangat luas, CDT menjadi mitra sempurna yang akan mampu membawakan solusi lengkap yang dihadirkan HDS. Dan berharap agar kerjasama ini dapat bekerja dengan baik guna mencapai kesuksesan bersama.

"Kami merasa terhormat dipercaya oleh HDS untuk menjadi distributor resmi solusi infrastruktur IT di Indonesia. CDT memiliki pengalaman panjang di dunia distribusi produk bisnis komersial, engineer internasional yang terspesifikasi, fasilitas pusat teknologi dan tim sales yang terampil. Seluruh modal ini akan mampu menciptakan aliansi yang kokoh bila digabungkan bersama dengan platform produk HDS yang terbaik di kelasnya," jelas Susan Zhang, Direktur CDT. (epi)