Atrk
ads skin gagal

HTC Gandeng Tidal Gelar Konser Amal

HTC-Tidal akan gelar konser amalHTC-Tidal akan gelar konser amal

Akhir bulan ini HTC dan Tidal bakal menggelar konser amal di Brooklyn, New York. Di konser amal ini akan mengundang banyak publik figur dan selebritis dunia termasuk beberapa seniman yang paling populer di dunia.

Menariknya, ini adalah konser amal pertama Tidal dan HTC. Kedua pihak mengatakan bahwa melalui acara amal berupa konser musik tersebut diharapkan dapat membantu meningkatkan kesadaran publik akan kepekaan isu-isu sosial kemanusiaan dan dapat mengumpulkan sumbangan untuk amal. Semua sumbangan dan penjualan tiket dilaporkan akan dimasukkan ke badan amal melalui New World Foundation.

Artis seperti Jay Z (sekaligus CEO Tidal), Beyonce, Prince, Usher, Nicki Minaj, Lil Wayne dan  banyak lagi kabarnya juga akan tampil di acara amal bersama HTC tersebut.

Selain menggalang dana untuk kemanusiaan, gelaran acara itu sekaligus merayakan keberhasilan Tidal, yang baru saja meraih jutaan pelanggan berlangganan untuk layanan tersebut. Ini bukan pencapaian mudah untuk Tidal, mengingat layanan musik tengah menghadapi beberapa pesaing sengit seperti Spotify dan Apple Music, yang telah memperlihatkan peningkatan kesuksesan.

Bagi pelanggan Tidal, untuk acara konser musik amal yang bakal digelar 20 Oktober mendatang tersebut dapat langsung membeli tiketnhya hari ini. Namun, jika bukan pelanggan Tidal diharukan menunggu sampai Jumat (9/10) untuk dapat membeli tiket.

Pada acara itu, nantinya HTC akan merilis siaran live-streaming pada website-nya. (Nariswari)

sumber

Rate this item
(0 votes)