Atrk
ads skin gagal

110 Juta Perangkat Telah Adopsi Windows 10

windows 10windows 10

Sejak dirilis resmi pada 29 Juli 2015 lalu, nyatanya sistem operasi terbaru dari Microsoft yakni Windows 10 telah cukup berhasil menggapai popularitas. Ini terlihat dari pencapaian 110 juta Windows 10 yang telah diinstal di berbagai perangkat sejak perilisan.

Ini tentu sebuah kemajuan yang sangat bagus, mengingat Microsoft pernah mengatakan bahwa pihaknya berharap bisa mencapai 1 miliar adopsi ke berbagai perangkat dalam waktu dua sampai tiga tahun. Hal

Terry Myerson, juru bicara Microsoft mengatakan bahwa sebanyak 650 miliar halaman web telah dilihat melalui Edge, peramban terbaru milik Microsoft. Microsoft pun mengatakan tentang pencapaian 120 tahun gameplay dari sistem Xbox ke perangkat berbasis Windows 10.

Menurut Myerson, jumlah adopsi Windows 10 bisa jadi terus bertambah. Apalagi dengan makin maraknya smartphone berbasis Windows Phone dan antusiasme publik, yang salah satunya terlihat dari lebih dari satu miliar kunjungan ke toko aplikasi Windows dari perangkat Windows 10 sejak peluncuran di bulan Juli itu. (Nariswari)

sumber

Rate this item
(0 votes)