pulsa-logo

Ini Bocoran Spesifikasi Smartphone Penerus Meizu M2 Note


Nariswari

Selasa, 13 Oktober 2015 • 09:10

meizu, meizu smartphone, android, meizu m3 note, tabloid pulsa


Meizu smartphoneMeizu smartphone

Beberapa pekan lalu tersiar kabar bahwa Meizu akan merilis smartphone terbaru yang merupakan penerus dari Meizu M2 Note. Ponsel itu bakal membidik segmen entri, dimana rincian spesifikasinya terlihat bocor di situs jejaring Weibo.

Dari rincian itu terlihat bahwa Meizu akan membekali smartphone terbarunya nanti dengan spesifikasi yang "sangat standar". Ini jauh berbeda dengan penampakan smartphone terbaru Meizu lainnya, dimana rata-rata memiliki spesifikasi yang mumpuni bahkan dijuluki "killer phone".

 

Pada bocoran spefikasi itu tertulis bahwa penerus Meizu M2 Note akan menggunakan chipset prosesor Mediatek MT6753, RAM 2GB, memori 32GB. Layarnya 5,5 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel (Full HD). Kamera utamanya 13,1 MP dan menjalankan OS Android v5.1 Lollipop.

Dalam pengujian benchmark Antutu, hasil skor dari smartphone penerus Meizu M2 Note itu mencapai nilai 38.792 poin. Dimensi dari smartphone ini dilaporkan berukuran 150,7 x 75,3 x 8,2mm.

Sejauh ini belum diyakini apakah smartphone terbaru Meizu tersebut akan dinamakan Meizu M3 Note atau bukan.  Atau ini hanyalah line up varian dari Meizu M2 Note yang sebelumnya. (Nariswari)

sumber