pulsa-logo

Apple Segera Jual iPad Pro


Nariswari

Selasa, 20 Oktober 2015 • 13:06

apple, segera, jual, ipad, pro


Peluncuran resmi dari iPad Pro dijadwalkan pada awal November mendatang. Dan kini Apple diketahui sudah mengantongi sertifikasi dan izin dari Federal Communication Commission (FCC) pada 15 Oktober lalu, yang makin memantapkan langkahnya untuk segera menjual perangkat tabletnya, iPad Pro. Dengan mengantongi izin dari FCC, Apple setidaknya sudah bisa memulai penjualan iPad Pro di seluruh Amerika Serikat.

Dalam berkas dokumen FCC tersebut, Apple mendaftarkan dua model iPad Pro, dengan nomor model A1652 dengan opsi WiFi-only dan WiiFi + LTE.

Pada dokumen itu pun tertulis beberapa informasi spesifikasi dari iPad Pro, yakni mengusung layar 12,9 inci dengan dukungan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac pada frekuensi 2.4GHz dan 5GHz. Sedangkan iPad Pro berteknologi selular tertera dilengkapi teknologi LTE Cat.4, yang memiliki kecepatan hingga 150Mbps.

Sayangnya, di dokumen itu tidak merinci spesifikasi lainnya dari iPad Pro. Di situ hanya tertulis iPad Pro akan dilengkapi sejumlah fitur canggih lainnya. Semisal kamera iSight 8 MP berdaya rekam video slo-mo beresolusi 1080p, kamera Facetime 1,2 MP, Touch ID, dan 4 speaker yang menjamin keluaran audio nan mumpuni. (Nariswari)

sumber