pulsa-logo

Krakk! Pria Ini Sukses Patahkan Huawei Nexus 6P


Arief Burhanuddin

Senin, 09 November 2015 • 08:53

krakk, pria, sukses, patahkan, huawei, nexus, 6p


Beberapa pekan lalu, seorang Youtube tester melakukan pengujian ekstrim dengan mencoba membengkokkan smartphone Huwei Nexus 6P menggunakan kedua tangannya. Hasilnya cukup 'mengerikan', karena Nexus 6P tersebut dengan mudah dibengkokkan dan langsung patah. Videonya yang diunggah oleh pemilik akun JerryRigEverything tersebut bisa Anda saksikan di sini

 

 

Selama beberapa hari, video tersebut telah ditonton hingga setengah juta lebih orang. Selain ada yang memuji, ada pula yang menyangsikan, juga menganggap Jerry menggunakan trik tertentu dalam membengkokkan Nexus 6P tersebut.

 

Tak ingin kredibilitasnya dipertanyakan lebih lama, JerryRigEverything kemudian memutuskan untuk membeli lagi Nexus 6P besutan Huawei ini. Kali ini ia merekam lebih detil. Mulai dari mengeluarkan Nexus 6P dari boks hingga proses pembengkokan flagship terbaru Android ini direkam denganlebih rinci.


 

Hasilnya ternyata sama. Nexus 6P bengkok di titik yang sama seperti pada video pertama yaitu di dekat tombol power. Selain patah, beberapa bagian Nexus 6P seperti board dan display terlihat terlepas.

 

 

So, bagaimana menurut Anda? ataukah kita perlu meminta JerryRigEverything membengkokkan Nexus 6P lagi untuk ketiga kalinya?

 

@ariefburhan

 

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42