pulsa-logo

Apple Music Telah Hadir Untuk Android


Nariswari

Rabu, 11 November 2015 • 15:23


Apple Music merupakan layanan streaming, download musik, radio serta portal komunikasi antar fans-musisi. Kini layanan ini akhirnya menyambangi perangkat berbasis Android, jadi tak sebatas hadir di perangkat Apple saja.

Semua pengguna perangkat berbasis OS Android sekaran ini dapat menikmati Apple Music Beta. Dengan begitu, akses musik dapat lebih mudah dicapai dan dinikmati oleh perangkat non-Apple.

Tidak jauh beda dengan Apple Music di perangkat iOS atau Mac, pelanggan perdana Apple Music di Android akan mendapatkan masa promosi penggunaan Apple Music selama 3 bulan, secara gratis. Pengguna layanan dapat menikmati berbagai macam fitur mulai dari My Music, For You, Connect hingga Beats1 Radio.

Sejauh ini Apple Music Beta untuk Android memang masih memiliki beberapa keterbatasan fitur. Misalnya saja akses ke video, metode berlangganan Family dan sistem pendaftaran. Para pengguna Android yang ingin mencicipi layanan Apple Music ini dapat langsung mengunduh aplikasinya di Play Store. (Nariswari)