pulsa-logo

Smartfren Menyiapkan Smartphone "Canggih"


Deni Hardian

Jum'at, 13 November 2015 • 15:25

Smartfren, menyiapkan, smartphone, canggih, tabloid pulsa


Dengan dilakukannya ujicoba jaringan yang mendukung teknologi jaringan carrier aggregation, Smartfren saat ini tengah mempersiapkan perangkat baru yang mendukung jaringan tersebut.

Di Indonesia, perangkat smartphone yang mendukung jaringan tersebut saat ini masih sangat sedikit jumlahnya. Selain itu, banderol harga yang disematkan pada smartphone yang mendukung teknologi jaringan tersebut masih sangat mahal.

Mengantisipasi kendala itu, saat ini Smartfren Telecom Tbk, tengah menjajaki kerjasama dengan vendor smartphone untuk menyiapkan perangkat yang dapat mendukung teknologi carrier aggregation dan LTE Cat.6.

Selain kedua syarat itu, Smartfren pun memiliki syarat khusus agar smartphone tersebut dapat memberikan kenyamanan kepada penggunanya. Syarat pelengkap itu diantaranya fitur kamera yang mumpuni, kapasitas memori internal dan RAM yang besar, kapasitas baterai besar serta kualitas layar yang tajam dan jernih.

Namun meski syarat khusus tambahan itu bisa dibilang masuk ke dalam smartphone kelas atas, Smartfren menjamin harga jual dari smartphone dengan kriteria tersebut tetap terjangkau. (deni)