Atrk
ads skin gagal

Apple Cari Pemasok Baru Untuk Kejar Produksi Watch 2

Apple Cari Pemasok Baru Untuk Bantu Produksi Apple Watch 2 Images Data 2015 November Thumb Other400 0

Apple saat ini dikabarkansedang mencari pemasok tambahan untuk mendukung produksi Apple Watch 2. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari rantai pasokan Apple(via DigiTimes), Applesudah mengadakan “pembicaraan bisnis” dengan Inventec, Wistron dan Foxconn Electronics untuk bergabung Quanta Computer dalam pembuatanApple Watch generasi berikutnya.

yang juga disebutkan dalam laporan tersebut adalah pemesanan Apple sebanyak 4 juta unit Apple Watchuntuk kuartal keempat 2015.Jumlah ini sedikit turun dari order aslinya sebanyak  6 juta unit yang direncanakan untuk  persiapan menyongsongmusim liburan.

Apple terpaksa menurunkan order ini karena memprediksi  permintaan Apple Watch ternyata "tidak sekuat seperti yang diharapkan." Namun, Applemengharapkan penjualan untuk piranti sandang garapan mereka itu bisamelampaui 10 juta unit pada akhir tahun ini, sebelum Apple menuju periode peluncuran Apple Watch2 pada kuartal kedua 2016.
Dilansir dari Macrumors.com, isu mengneai Apple yang sedang menggarap proses manufaktur untuk Apple Watch 2 dihembuskan pertama kali oleh Barry Lam (CEO Quanta Computer). Barry membenarkan bahwa Quanta ikut terlibat dalam proses manufaktur Apple Watch 2 dan  peluncuran perangkat ini diperkirakanpada akhir Q2 2016 dan pengiriman (dengan volume yang lebih tinggi dari Apple Watch)mulai pada Q3.

Perihal spesifikasi Apple Watch 2, sejauh ini masih belum banyak diketahui. Namun kabarnya Apple Watch generasi kedua ini akan memiliki desain  yang  lebih tipis dari Apple Watch generasi pertama, terintegrasi dengan fitur kamera FaceTime dan tidak perlu tergantung atau terkoneksi denganiPhone. (Nariswari)

Rate this item
(0 votes)