pulsa-logo

Hasil Survei 15 Ribu Orang, Indosat Ooredoo Jadi Identitas Baru Indosat


Hairuddin

Senin, 23 November 2015 • 15:09

hasil, survei, ribu, orang, indosat, ooredoo, jadi, identitas, baru, indosat


PT Indosat Tbk (Indosat) meluncurkan identitas barunya, Indosat Ooredoo, sebagai bagian dari transformasi perusahaan yang menyeluruh untuk menjadi pemimpin layanan digital bagi masyarakat dan menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.

Nama Indosat Ooredoo dipilih sebagai nama yang paling sesuai untuk Indonesia berdasarkan survei yang melibatkan 15.000 orang responden dari berbagai kelompok pemangku kepentingan di Indonesia.

 

Acara peluncuran ini adalah awal baru bagi Indosat Ooredoo untuk melangkah ke tahap berikutnya. Identitas baru ini menjadikan Indosat Ooredoo sebagai pusat perhatian di dunia digital. Sebuah  perusahaan yang muda, energik dan dinamis. Dengan strategi yang tepat dan implementasi yang kuat, dalam satu tahun terakhir perusahaan mencatat pertumbuhan penggunaan data sebesar 155% dengan 19 juta pengguna aktif Facebook setiap bulannya.

“Kami ingin dunia digital lebih dari sekadar konektivitas. Dunia digital harus bersahabat, simpel, dan mudah diakses sehingga semua pihak dapat melakukan banyak hal melalui dunia digital. Dengan digital dan teknologi, kami akan membantu kehidupan masyarakat Indonesia dan meningkatkan kualitas hidup mereka,” ujar Alexander Rusli, President Director and CEO Indosat Ooredoo.