Atrk
ads skin gagal

Acer Liquid X2 Bakal Didukung 3 Slot SIM LTE, Harga Ekonomis

Acer Liquid X2 Siap Rilis Di Januari 2016 Dukung Triple SIM  Harga Ekonomis Images Data 2015 Desember Thumb Other400 0

April lalu, Acer mengatakan bakal meluncurkan produk smartphone berlabel Liquid X2. Dan ternyata baru sekarang ini akan menjadi kenyataan, yang mana Acer Liquid X2 dikabarkan akan siap meluncur pada Januari 2016 mendatang. Nantinya, kesediaan smartphone ini bakal segera, setidaknya untuk beberapa negara di Asia.

Smartphone Acer Liquid X2 memiliki desain sederhana, menyerupai produk Sony Xperia. Ponsel ini bukanlah produk high-end, tetapi memiliki kemampuan dapat membaca tiga kartu SIM LTE. Selain akan dibanderol relatif murah, smartphone Liquid X2 ini pun dibekali baterai berkapasitas besar, yakni 4000 mAh.

Acer Liquid X2 menyematkan layar 5,5 inci beresolusi HD (720 x 1280 piksel), dual kamera 13 MP di sisi depan dan belakang, dapur pacu prosesor octa-core 64-bit MediaTek dan menjalankan sistem operasi Android. Menariknya, besaran memori RAM yang disertakan adalah 3GB, yang pastinya diklaim mumpuni untuk mengakomodasi semua fitur smartphone ini. Kemudian pada sisi penyimpanan internalnya, telah disediakan ruang kosong sebesar 32GB.

Asiknya lagi, Acer Liquid X2 bakal pula disediakan aksesoris berupa cover flip khusus, yang memungkinkan penggunanya mengintip notifikasi tanpa harus membukanya. (Nariswari)

sumber
 

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Tuesday, 08 December 2015 20:53
  • font size