pulsa-logo

HTC One M8 Terima Update Android v6.0 Mashmallow


Nariswari

Jum'at, 04 Desember 2015 • 11:11

HTC One M8, terima update, android v6.0 Marchmallow, tabloid pulsa


Kabar gembira bagi pemilik HTC One M8, karena dalam waktu dekat bakal menerima pembaharuan sistem operasi Android terbaru yaitu Android v6.0 Marshmallow. Informasi itu disampaikan oleh Mo Versi, Vice President Manajemen Product HTC, yang mengumumkan melalui akun Twitter miliknya, Rabu (2/12/2015).

Mo Versi mengatakan bahwa saat ini HTC sudah dalam taraf akhir pengujian untuk OS Android v6.0 dan telah selesai dengan sukses. Dia pun mengungkapkan bahwa update Marshmallow akan segera digulirkan untuk HTC One M8, dalam hitungan hari.

Inilah pernyataan resmi dari Mo Versi yang diunggah di akun Twitter-nya, "Bagi pengguna HTC One (M8) versi Unlocked! Ada berita gembira, bahwa kami sudah melakukan semua pengujian lengkap dan update untuk Marshmallow akan dirilis dalam waktu 24 jam. Terima kasih banyak."

Untuk informasi, selama ini HTC dianggap sebagai salah satu vendor yang paling cepat membawa pembaharuan terbaru dari OS Android ke perangkat besutannya. Dan tampaknya ini menjadi salah satu keunggulan HTC. Untuk memeriksa ketersediaan firmware update ini, langsung saja cek secara manual ke: Settings> About Phone > check update. Jika sudah ada, tekan tombol Update. (Nariswari)

sumber