pulsa-logo

Akhirnya Microsoft Lumia 950 Tersedia di Pasar Indonesia


PULSA

Senin, 07 Desember 2015 • 07:18

indonesia, lumia 950, microsoft, tabloid pulsa


Selvia Gofar dan Irwan Hermawan memamerkan Lumia 950Selvia Gofar dan Irwan Hermawan memamerkan Lumia 950

Setelah menawarkan dalam format pre-order, Microsoft Indonesia akhirnya mengumumkan ketersediaan smartphone Lumia 950 di pasaran tanah air. Smartphone terbaru dari Lumia ini merupakan smartphone Lumia pertama yang didukung oleh Windows 10, dan mampu memberikan pengalaman familiar dan konsisten di seluruh perangkat Windows pengguna melalui fitur-fitur inovatif seperti Windows Hello Beta untuk Lumia dan Continuum untuk ponsel.  

Dikombinasikan dengan display HD, kamera PureView dengan sensor 20 megapixel, triple LED natural flash yang mampu mengambil video sebesar 4K, serta kekuatan prosesor terbaru, menjadikan Lumia 950 sebagai inovasi terbaik dari Microsoft.

Irwan Hermawan, Channel Marketing Manager, Microsoft Mobile Devices Sales Indonesia, mengungkapkan bahwa Lumia 950 adalah salah satu perwujudan visi Microsoft dalam hal meningkatkan produktivitas dan menciptakan pengalaman berkomputasi yang lebih personal di era mobile first, cloud first. Hal ini pun diperkuat oleh Selvia Gofar, Senior Product Marketing Manager, Microsoft Mobile Devices Sales Indonesia, saat memaparkan beberapa fitur Lumia 950 yang sesuai dengan kebutuhan pada zaman sekarang seperti Continuum, Windows Hello Beta, dan kamera dengan triple LED natural flash.

Sebagai gambaran, inilah kemampuan menarik dari smartphone premium Lumia 950:

- Lumia 950 adalah ponsel Lumia pertama yang hadir dengan dukungan Windows 10. Ini artinya memberikan pengalaman yang familiar, seperti Office yang memiliki akses langsung ke OneDrive dan Cloud.

- Lumia 950 memiliki fitur Continuum untuk ponsel, dimana memungkinkan pengguna untuk menggunakan ponsel mereka seperti PC, dengan menghubungkannya ke monitor dan menampilkan hiburan di layar yang lebih besar.

- Smartphone ini mampu memberikan kinerja mumpuni, dimana menyuguhkan layar Quad HD AMOLED hingga 564ppi, yang memungkinkan foto, video dan bahkan bacaan sederhana dapat tampil secara lebih baik, bahkan di bawah sinar matahari.


- Teknologi Microsoft PureView tampil dengan sensor sebesar 20MP dan triple LED natural flash. Kamera ini mampu menangkap gambar secara sempurna, bahkan dalam kondisi yang paling menantang, dan foto-foto dapat secara otomatis disinkronisasikan di semua perangkat Windows 10 dengan aplikasi Windows Photo.

- Lumia 950 didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon terbaru, yang memungkinkan fitur-fitur andalan Windows 10 berjalan secara lebih cepat.

- Terintegrasi dengan Cortana

Microsoft Lumia 950 mulai tersedia di pasaran Indonesia pada 18 Desember 2015, dengan harga Rp.8.999.000,-. Untuk harga Display Dock, yang bakal mendukung fitur Continuum-nya dilabel di angka Rp.1.199.000,-. Smartphone ini bisa dibeli di Erafone, Sentraponsel, dan toko-toko ritel lainnya, termasuk ritel-ritel online yang ditunjuk.

Pembelian online menawarkan beberapa paket yang lebih hemat. Salah satunya adalah paket seharga Rp.12.323.000,- yang telah meliputi Lumia 950, Display Dock, Universal Foldable Keyboard, Office 365, dan mouse. Paket ini akan menghemat pengguna hingga Rp.880.000. Lumia 950 tersedia dalam dua warna, yaitu hitam dan putih. (*)