pulsa-logo

Jelang Akhir Tahun, Smartfren Banting Harga Andromax 4G LTE


Deni Hardian

Senin, 07 Desember 2015 • 11:09

jelang, akhir, tahun, smartfren, banting, andromax, 4g, lte


Menyambut penghujung tahun 2105, Smartfren sebagai penyedia operator 4G LTE dengan jangkauan terluas memberikan harga khusus untuk sejumlah perangkat 4G LTE yang bisa didapatkan pelanggan di Galeri Smartfren terdekat.  Harga khusus program akhir tahun ini mulai berlaku mulai 2 Desember 2015. Adapun pemberlakuan harga khusus ini adalah untuk memeriahkan pergantian akhir tahun dan mempercepat penetrasi pengguna 4G LTE di Indonesia.

“Harapan kami dengan pemberlakuan harga khusus akhir tahun ini, bagi pengguna Smartfren yang belum menggunakan smartphone 4G LTE, kini dapat dengan mudah memilikinya dan sesegera mungkin bisa merasakan cepatnya layanan internet melalui perangkat Andromax 4G LTE, ujar Roberto Saputra, Direktur Smartfren.

Berikut harga terbaru beberapa perangkat smartphone 4G LTE dan Mifi terkait Promo Akhir Tahun yang bisa didapatkan di Galeri Smartfren terdekat;

Bagi pelanggan yang membeli Smartfren Andromax R, Andromax Q, Androma Qi, Andromax Ec, Andromax Es, Hisense Pureshot 5” & 5,5” dapat menikmati layanan internet Smartfren 4G LTE True Unlimited dengan membeli paket layanan dengan harga khusus Rp 75 ribu. Paket ini dapat dibeli melalui aplikasi My Smartfren di Android atau website my.smartfren.com. Harga promo ini rencananya berlaku sampai akhir April 2016.

Raih Hadiah Andromax Gratis dengan isi ulang melalui http://myv.plus/smartfren4G

Selain harga khusus Smartfren Andromax, dapatkan pula kesempatan untuk mendapatkan Hadiah harian berupa ratusan Andromax 4G LTE dan Grand Prize, 2 unit sepeda motor Honda Beat dengan melakukan isi ulang minimal Rp 50 rb melalui situs http://myv.plus/smartfren4G dengan mendendaftarkan nomor Smartfren selama periode 12 Agustus – 12 Januari 2015. Dengan melakukan isi ulang via MyVPLUS, pelanggan akan mendapatkan nomor undian via email yang akan diikutsertakan dalam undian untuk mendapatkan hadiah Harian yang akan diundi setiap 2 minggu dengan hadiah Andromax 4G LTE/Mifi 4 G LTE setiap harinya.