Atrk
ads skin gagal

Google Versi Mobile Perluas Pencarian di Info Hiburan

Update Google Search Versi Mobile Perluas Pencarian Di Info Hiburan

Google melalui blog-nya di Google Inside Search, mengumumkan beberapa hal penting terkait  Google Search. Google telah merilis update terbaru untuk Google Search versi mobile. Di versi update ini, Google Search meningkatkan "ketajaman" dan perluasan pencarian berbagai informasi hiburan, musik, artis, hingga ke acara-acara televisi yang Anda minati.

Sekarang, ketika Anda memasukkan kata kunci pencarian nama seorang musisi tertentu, Google Search akan menampilkan berbagai  informasi tentang sang artis dengan jauh mendalam. Misalnya Anda memasukkan nama penyanyi "Tori Kelly", maka Google Search akan menampilkan semua tentang Tori Kelly, mulai dari historikal album, jadwal manggungnya, akun Tori Kelly yang tersedia di media sosial, akses untuk  mendengarkan lagu-lagu Tori Kekky dari berbagai kanal seperti  Spottify, YouTub, Play Music dan iHeart Radio. Tak hanya itu, Anda juga akan diberikan rekomendasi lagu, lirik, dan lagu-lagu versi cover (lagu yang dinyanyikan lagi oleh orang lain).

Tidak sekadar pencarian informasi  tentang seniman musik. Sekarang Anda dapat dengan musad, cepat dan terperinci mendapatkan info tentang  acara-acara TV atau film. Anda akan mendapatkan daftar episode siaran televisi  yang sudah pernah ditayangkan, daftar pemain,  dan daftar film populer.

Semua fitur baru  ini lebih dulu  hadir untuk tablet dan smartphone  berbasis OS Android  hari ini, dan dalam waktu dekat akan datang dihadirkan ke perangkat berbasis iOS. (Nariswari)

Rate this item
(0 votes)