pulsa-logo

Ini Dia Pilihan Smartphone Dual Sim Papan Atas 2015


Iwan Kurniawan

Jum'at, 11 Desember 2015 • 19:31


smartphone (ilustrasi)smartphone (ilustrasi)

Era 2008-an, jika kita bicara soal ponsel dual SIM, yang terpikir adalah cuma sekedar ponsel murah. Tak salah memang, mengingat kemunculan ponsel dual SIM didominasi oleh ponsel-ponsel merek-merek asal Tiongkok dan merek lokal. Sekarang, dual SIM menjadi salah-satu feature yang juga disandang oleh ponsel atau smartphone papan atas.

Pengguuna ponsel di Indonesia termasuk yang gemar menggunakan ponsel dual SIM. Mungkin karena di Indonesia sebagian besar adalah pengguna prabayar dan harga SIM perdana pun terbilang murah.

Sekarang makin banyak pilihan smartphone dual SIM termasuk yang berharga mahal. Nah, jika Anda masih mencari smartphone idaman papan atas dengan dual SIM, mungkin daftar di bawah ini bisa dijadikan pertimbangan.

1.    Samsung Galaxy Note 5 duos

Samsung Galaxy Note 5 duos hadir dengan fitur dan spesifikasi yang yang tidak jauh dari pendahulunya, yaitu Samsung Galaxy Note 5. Smartphone premium ini masih dilengkapi dengan S-Pen.

Smartphone yang memakai layar seluas 5.7 inc ini ,dibekali juga dengan chipset Exynos 7420 dengan Ram 4GB. Selain dukungan dual sim, smartphone ini memiliki dua varian 2 varian yakni 32 GB dan 64 GB. Perangkat ini akan di banderol sekitar $650 atau Rp 9 juta-an. Namun kehadiran versi ini belum bisa di konfirmasi akan masuk secara global termasuk Indonesia.