pulsa-logo

ZTE Voyage 3, Baterai Jumbo Berkemampuan Selfie


Deni Hardian

Senin, 21 Desember 2015 • 16:40

ZTE Voyage 3, baterai jumbo, berkemampuan selfie, android, smartphone


Pasar smartphone kelas menengah ke bawah kembali kedatangan produk baru dari ZTE. Adalah ZTE Voyage 3, yang dikenalkan di Cina. Smartphone ini menggandeng baterai jumbo, yang tentu saja memberikan daya tahan yang lama untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna.  

Dibanderol sekitar USD $123 (Rp.1,6 juta-an), ponsel pintar ZTE Voyage hadir dengan spesifikasi yang cukup baik di kelasnya. Perangkat ini mengusung panel layar berukuran 5.0 inci dengan resolusi HD 720p. Guna mendukung kinerjanya, Voyage 3 dibekali chip Mediatek MT6735 (SoC) dengan prosesor quad-core 1 GHz, RAM 1GB dan memori internal sebesar 8GB.

 

Seperti sudah diungkap di awal, smartphone ZTE Voyage 3 ini hadir untuk pengguna yang menginginkan ponsel pintar yang baterainya tahan lama. Nah, ZTE Voyage 3 dibekali baterai berkapasitas 4.080mAh, yang diklaim mampu bertahan hingga 2 hari penggunaan normal.

Fasilitas lain yang ditawarkan oleh Voyage 3 diantaranya kamera belakang 8 megapiksel dengan lampu flash LED dan kamera depan 5 megapiksel untuk selfie. Kamera depan ini dibalut dengan sensor khusus, untuk mempercantik tampilan foto selfie.

 


Berbekal teknologi jaringan 4G LTE dan dual slot SIM card, smartphone bersistem operasi Android 5.1 Lollipop ini bisa memanjakan penggunanya dalam menjelajah internet secara cepat.

Smartphone berketebalan bodi 8.4 mm ini pun telah dilengkapi koneksi WiFi, Bluetooth, A-GPS/GPS serta port microUSB 2.0 yang mendukung USB OTG. (deni)