pulsa-logo

MixRadio Hadirkan Playlist Lagu Tahun Baru


PULSA

Selasa, 29 Desember 2015 • 09:06

mixradio, streaming musik online, aplikasi, mix tahun baru, playlist tahun baru, tabloid pulsa


MixRadioMixRadio

Aplikasi streaming musik online, MixRadio, saat ini telah memiliki lebih dari 40 juta musik katalog dalam enam bulan perjalanannya di Indonesia. Aplikasi ini selalu menambahkan musik-musik yang segar setiap harinya untuk lagu-lagu dari Indonesia (lokal) maupun internasional.

Genre musik yang ada pada MixRadio pun beragam, seperti pop, rock, metal, hiphop, R&B, indie, jazz, dangdut, rohani hingga klasik. MixRadio memungkinkan para penggunanya untuk bisa menikmati jenis lagu yang disuka secara gratis. Aplikasi ini juga telah mengembangkan mesin personalisasi sendiri dan menganalisis miliaran poin data dari para pendengarnya, sehingga mampu memberikan pengalaman personal yang baik.

Aplikasi MixRadio juga memungkinkan pengguna untuk mencari artis favorit mereka. Dari Justin Bieber, Calvin Harris, The Jane Shermans, Bon Jovi, Raisa, Isyana Sarasvati, Cita Citata, Dian Piesesha, Iwan Fals, Rinto Harahap, dan lainnya. Semua itu bisa dinikmati pengguna MixRadio hanya dengan mengetik nama penyanyi di kolom pencarian.

"MixRadio adalah sebuah aplikasi streaming musik paling personal dan pintar. Aplikasi ini bisa memutarkan lagu-lagu sesuai dengan selera penggunanya dan pintar karena ketika pengguna mendengarkan lagu-lagu dari penyanyi pilihan mereka, pengguna bisa menekan tombol "love" atau "unlove". Di saat itulah, mesin kami mempelajari lagu-lagu kesukaaan pengguna," jelas Upik Upik Muditya, Country Manager MixRadio Indonesia

Perlu diketahui di sini jika pengguna menekan tombol "love", maka MixRadio akan kembali memutarkan lagu dari penyanyi tersebut. Dan sebaliknya jika pengguna "unlove" sebuah lagu dari seorang penyanyi, maka lagu tersebut tidak akan ditampilkan kembali. Hingga pada akhirnya, MixRadio hanya menampilkan lagu-lagu kesukaan dari pengguna.

Selama keberadaannya di Indonesia, MixRadio terus berusaha untuk mendukung suasana kegiatan para penggunanya melalui playlist atau mix musik yang dimiliki. Dalam rangka merayakan hari Natal dan menyambut datangnya tahun baru, MixRadio pun telah menyediakan beragam Mix Natal dan Mix Happy New Year untuk menemani hari-hari menyenangkan para pengguna bersama keluarga maupun teman-teman mereka.

Keberagaman mix yang dimiliki oleh MixRadio, membuat para pengguna tidak hanya dapat menikmati satu mix Natal dan tahun baru. MixRadio justru menyediakan mix momen spesial akhir tahun ini dengan berbagai pilihan tema. Mulai dari mix 'Natal Indonesia Terpilih', 'Natal Bersamamu', 'Natalkustik', 'Natal Alternatif', 'Happy New Year!' sampai 'Nominasi Grammy Awards 2016' yang menjadi momen awal tahunan paling ditunggu penikmat musik di seluruh dunia. (*)