Atrk
ads skin gagal

Pengecer Online di Inggris Hentikan Penjualan Microsoft 950 XL

Mic 950 XL Images Data 2015 Desember Thumb Other400 0

Setelah toko online terkemuka Amazon, kini Carphone Ware House, peritel nline terkemuka di Inggris menghentikan penjualan Micrsosoft 950 XL karena disinyalr bermasalah.

Seperti dilansir dari Softpedia.com, Carphone Warehouse yang mengatakan akan menghentikan penjualan Lumia 950 XL mulai bulan depan.  Pengecer  tersebut mengumumkan bahwa Microsoft Lumia 950 XL telah ditarik dari rak etalase , meja pamer, dan tidak akan dijual lagi mulai awal Januari 2016.

Menurut blogger Gavin Fabiani-Laymon (melalui WindowsCentral), Carphone Warehouse menyatakan bahwa mereka memiliki alasan tertentu kenapa mencoret merek  "Microsoft Lumia 950 XL" dari daftar katalog penjualan mereka.  Mereka menyebut bahwa  hal ini disebabkan oleh karena  ada masalah pada perangkat tersebut.

Tak hanya  Carphone Warehouse  di Inggris yang mencoret  nama Lumia 950 XL dari daftar katalog penjualan mereka. Awal bulan ini Amazon Jerman menarik Lumia 950 XL dari penjualan karena masalah serupa . Namun pihaknya  belum merinci hal ini.

Sejak diluncurkan beberapa bulan lalu, Microsoft Lumia 950 XL  memang banyak menuai masalah. Terutama datang dari keluhan pengguna yang  mengatakan adanya masalah di perangkat keras Lumia 950 XL.  Sejauh ini Microsoft memang belum memberikan  pernyataan apapun terkait penghentian penjualan Microsoft Lumia  950 XL. Namun Microsoft mengatakan bahwa  Lumia 950 XL  akan kembali dijual setelah revisi yang dibuat sekitar minggu ke-3 Januari 2016. (Nariswari)


 

Rate this item
(0 votes)