pulsa-logo

Acer Rilis Iconia One 8, Tablet Ekonomis Rp. 1 Jutaan


Nariswari

Selasa, 05 Januari 2016 • 11:14


Acer Iconia 8Acer Iconia 8

Maraknya  smartphone dengan spesifikasi makin canggih, kian menggeser popularitas tablet. Faktanya, penjualan tablet di pasar global telah turun secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir.Tergantikan oleh selera pasar yang lebih memilih smartphone dengan pilihan layar lapang atau phablet.

Sebuah peluang baru diciptakan oleh Acer dengan merilis tablet ekonomis, yang membidik segmen family atau digunakan untuk seluruh anggota keluarga. Dengan harga banderol USD$ 99 (atau sekitar Rp.1,2jutaan), tablet yang bernama Acer Iconia One 8 ini siap menjadi tablet andalan keluarga Anda.

Acer Iconia  One 8 (B1-850) akan dibekali dengan layar HD 8-inci (1280 x 800 piksel), 1GB RAM, 16GB penyimpanan internal dengan alternatif penyimpanan eksternal dengan slot microSD, baterai 4600mAh, dan prosesor quad-core MediaTek. Tablet ini menjalankan OS Android v5.1 Lollipop.

Ada beberapa fitur menarik di Acer Iconia  One8, di antaranya adalah EZ Wakeup yang memungkinkan Anda dengan mudah membuka aplikasi tertentu dengan hanya double-tap layar. EZ Snap menawarkan aksi mencubit layarmenggunakan tiga jari sebagai  isyarat untuk screenshot layar. Terakhir, ada System Doctor, yang mungkin mirip seperti manajer aplikasi memori Anda.

Acer Iconia  One8 akan mulai dirilis pada bulan Februari 2016 dan dimulai penjualannya di kawasan Amerika Utara. (Nariswari)

Sumber