Atrk
ads skin gagal

Sony Xperia Z5 Warna Merah Muda Siap Rilis Akhir Januari 2016

Sony Xperia Z 5Sony Xperia Z 5

Menurut kabar terbaru dari media lokal di Taiwan, Sony Mobile berencana meluncurkan Sony Xperia Z5 varian warna merah muda aka pink pada akhir Januari 2016. Warna merah muda ini merupakan varian baru dari Xperia Z5, yang dikatakan bakal sementara rilis eksklusif untuk operator Chunghwa Telecom di Taiwan.

Tetapi, kabarnya Sony berencana merilis varian warna cantik dari Xperia Z5 ini ke negara-negara lain pula. Menurut narasumber dari salah satu ritel Sony di Taiwan, jadwal perilisan Xperia Z5 varian pink itu akan dilakukan di akhir Januari 2016, yang masuk dalam salah satu strategi Sony bertepatan pada momen Tahun Baru Cina (Imlek atau Shin Chia) serta Hari Valentine, yang erat identitasnya dengan warna pink.

Melihat hadirnya produk dengan warna baru ini, tercatat bukan kali pertama bagi Sony. Ini merupakan bagian upaya dari Sony untuk merangsang penjualan smartphone andalannya, dengan tawaran varian warna baru yang lebih modis dan cerah. Seperti tahun lalu, saat Sony mengenalkan Xperia Z3 varian warna ungu pada akhir Januari 2015 di Asia (Hong Kong dan Taiwan) serta Inggris.

Mengingat Sony belum memiliki model smartphone andalan terbaru untuk dipamerkan di CES 2016 di Las Vegas pada 6-9 Januari 2016 ini, maka wajar jika Sony memilih alternatif merilis varian warna baru untuk Xperia Z5.

Sebagai informasi pula, sebelum merilis varian merah muda untuk Xperia Z5, Sony pun telah menghadirkan warna serupa untuk sejumlah smartphone andalannya seperti Xperia P dan Z1 Compact. (Nariswari)

sumber

Rate this item
(0 votes)