pulsa-logo

Joss! Dalam Sepekan Smartphone OSMO S50F Ludes Terjual


PULSA

Jum'at, 08 Januari 2016 • 21:28

OSMO S50F, advan, android, trikomsel, global teleshop, okeshop, tabloid pulsa


OSMO S50FOSMO S50F

PT.Trikomsel Oke telah melansir produk smartphone merek baru bernama OSMO, yang merupakan produksi lokal hasil kerjasamanya dengan ADVAN. Smartphone model pertama yang dihadirkan ke pasar yakni OSMO S50F, dimana telah dijual di ritel OkeShop dan Global Teleshop di seluruh Indonesia.

Ternyata sambutan masyarakat terhadap ponsel pintar ini dilaporkan sangat luar biasa. Hanya berselang sepekan usai peluncuran, smartphone OSMO S50F ini telah ludes terjual, yang dijumpai di gerai Oke Shop Grand Indonesia dan Global Teleshop Plaza Indonesia.

Hal ini tentunya menjadi sebuah pencapaian yang mengesankan untuk sebuah produk smartphone baru. Apa yang menjadikannya menarik?

OSMO S50FOSMO S50F

Smartphone OSMO S50F dibanderol Rp.1.199.000. Dan ternyata ponsel pintar ini dijejali spesifikasi yang ekstra menarik untuk harga sekelasnya, yang membuat para konsumen kepincut untuk memilikinya.

Layarnya berukuran 5 inci beresolusi HD 720p, yang didukung prosesor quad-core 1,2GHz, RAM 2GB, memori internal 16GB, kamera 5 MP di depan dan belakang, dan dual SIM. Sistem operasi yang dijalankan Android 4.4 KitKat. Pada penjualan saat promo launching, konsumen akan mendapatkan gratis kartu perdana dan merchandise menarik untuk setiap pembelian.


Tampak jelas bahwa dari sisi spek, OSMO S50F terbilang sudah sangat mampu mengakomodasi kebutuhan konsumen yang perduli akan spesifikasi. Bermacam aktifitas keseharian, mulai dari sosial media, multimedia, fotografi hingga gaming bakal bisa dilahapnya dengan lancar tanpa kendala.

Sebagai informasi tambahan, OSMO dalam waktu 6 bulan ini menyiapkan 3 model baru, dimana kesemuanya dikabarkan bakal disisipi terobososan spesifikasi, teknologi dan inovasi, yang akan memikat konsumen di Indonesia. (*/woro)