pulsa-logo

Tampil di CES 2016, Coolpad Unjuk Logo Baru


Woro Ari Prianto

Selasa, 12 Januari 2016 • 11:41


Logo baru Coolpad di CES 2016Logo baru Coolpad di CES 2016

Pada ajang Consumer Electronic Show (CES) 2016 di Las Vegas, AS, yang belum lama ini berakhir, Coolpad ikut berkontribusi di dalamnya, dengan memamerkan beberapa smartphone terbaru yang dilengkapi spesifikasi dan teknologi terbaik. Pun memperkenalkan logo baru, yang lebih modern dengan warna yang lebih dinamis.

Pada kesempatan tersebut, Coolpad pun kembali menegaskan menjadi perusahaan smartphone yang fokus pada pengalaman pengguna dalam memakai smartphone. Coolpad selalu mencoba menjadi satu kesatuan dengan masyarakat dan terus beradaptasi ke dalam seluruh pasar di negara-negara yang menjadi fokus utamanya.

"Ketika Coolpad memulai untuk menentukan bagaimana identitas Coolpad yang baru terlihat secara visual, kami tidak melakukan perubahan kecil, namun perubahan yang mewakili besarnya perkembangan yang terjadi di Coolpad. Perubahan logo dari yang lama menjadi logo baru saat ini, sudah di persiapkan dari jauh-jauh hari oleh kantor pusat kami di Cina. Transformasi ini dilakukan secara bertahap dan disebar ke seluruh kantor Coolpad di setiap negara. Seluruh proses perubahan logo mengacu pada kondisi perusahaan dan kebutuhan pasar sehingga menjadi prinsip perusahaan dan kekuatan baru untuk menyongsong tahun kehidupan baru," kata Natalie Chen, Brand Manager Coolpad Indonesia.

Coolpad merepresentasikan prinsip perusahaan terbarunya dengan 4C (four C) yaitu: Catalyst, Creative, Confident dan Caring, yang merupakan perwujudan dari kerja keras dan profesionalisme untuk menjadikan Coolpad sebagai pemimpin pasar di ranah global. Perangkat-perangkat yang dihadirkan oleh Coolpad bakal selalu mengandalkan bahan atau material-material yang sempurna, wujud tampilannya yang baik dan elegan sampai berada digenggaman penggunanya, sehingga pengguna akan merasakan pengalaman yang sempurna ketika memakai Coolpad Smartphone. (*)