pulsa-logo

Perangkat Terbaru HTC Nexus Akan Miliki Kode T50 dan T55


Nariswari

Rabu, 20 Januari 2016 • 10:29

Nexus, HTC, smartphone, android, T50, T55, 2016, tabloid pulsa


NexusNexus

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa HTC akan bertanggung jawab menggarap dua perangkat Nexus generasi terbaru yang akan dirilis akhir tahun ini. Salah satu rumor menyebutkan bahwa ukuran layar dari keduanya masing-masing adalah 5 inci dan 5,5 inci.

Hari ini, Rabu (20/1/2015), sebuah pengembang perangkat lunak bernama ROMLlabTooFeR mengungkapkan beberapa informasi  terbaru tentang dua calon smartphone HTC Nexus terbaru ini di akun Twitter-nya.

Sebagai informasi, ROMLlabTooFeR selama ini cukup banyak memberikan sejumlah petunjuk, rumor, bocoran info hingga tips yang akurat terkait HTC. Nah, kini di kicauan Twitter-nya, ROMLlabTooFeR menulis bahwa smartphone  HTC Nexus yang berlayar 5 inci memiliki kode nama T50 dan model 5,5 inci memiliki kode T55. Jelas, pemberian kode nama ini berasal dari ukuran layar masing-masing unit.

Bila kita lihat produk perangkat Nexus sebelumnya, ada model Nexus One, yang merupakan perangkat Nexus pertama yang diproduksi oleh HTC pada tahun 2010. HTC juga menggarap tablet Nexus 9 yang dirilis pada tahun 2014.  

Untuk tahun 2015 lalu, dua ponsel Nexus baru telah diluncurkan. Tapi bukan digarap oleh HTC. Melainkan LG yang merilis LG Nexus 5X dan Huawei yang merilis Huawei Nexus 6P. (Nariswari)


sumber