pulsa-logo

Vaporcade Jupiter, Smartphone Unik Bisa Menjadi Rokok Vape


Nariswari

Jum'at, 22 Januari 2016 • 10:18

vape, vaporcade jupiter, android, smartphone, rokok elektrik


Vaporcade JupiterVaporcade Jupiter

Apa jadinya jika smartphone dan rokok elektrik menjadi satu kesatuan? Seperti apa bentuknya ya kira-kira? Nah, ternyata sebuah pabrik vape berbasis di Los Angeles bernama Vaporcade memiliki line-up terbaru  dari "vaping seluler".  

Dinamakan Vaporcade Jupiter, smartphone ini bisa dimanfaatkan sebagai vape yakni rokok elektrik yang sekarang sedang trend. Perangkat ini menjalankan OS Android v4.4 KitKat, dimana dikembangkan oleh Vape melalui kemitraan dengan Herbert A. Gilbert, orang yang menemukan dan mematenkan cara merokok melalui perangkat elektronik pada tahun 1965. Dan salah satu pendiri Vaporcade ini adalah saudara James Cameron, sosok besar di industri game.

Smartphone ini hadir dalam 2 model. Varian pertama yang support 3G dibanderol USD $299 (Rp.4,1 jutaan) dan model 4G dibanderol USD $499 (Rp.6,8 jutaan). Smartphone vape ini memiliki sistem terpisah antara vape dan smartphone, sehingga diklaim sangat aman, unik dan menjanjikan pengalaman yang menyenangkan untuk penggunanya. 

Handset ini juga dilengkapi tombol home "multi-fungsional", bersama dengan antarmuka pengguna yang eksklusif dan aplikasi vaping default di dalamnya. Sementara itu vaporizer bekerja dengan sistem Vaporcade Shuttle, yang merupakan format vape yang dikembangkan oleh perusahaan.


Vaporcade Jupiter dijual dalam kemasan unik, di mana di dalamnya disertakan e-liquid untuk vape 6ml (yang tersedia dalam berbagai aroma yakni Black Pearl, Defiant, Red Dragon, Serenity, dan Q Flavours). Bagian tabung  pengisian dirancang untuk anti-tumpah, bebas perawatan, dan tidak mempengaruhi suhu smartphone. (Nariswari)

sumber