pulsa-logo

Axioo Windroid 10G+, Layar Lebih Besar Fitur Lebih Kuat


PULSA

Jum'at, 22 Januari 2016 • 20:28

axioo, windroid, windroid 10G+, tablet, axioo indonesia, dual OS, tabloid pulsa


Axioo Windroid 10G+Axioo Windroid 10G+

Usai merilis Windroid 9G+, Axioo kembali menghadirkan produk baru bagi pengguna yang produktif, yakni Windroid 10G+. Model kali ini memiliki layar lebih besar, yakni IPS 10.1 inci pada resolusi 1280x800 piksel. Teknologi layarnya sudah mendukung sentuhan 5 titik, yang pastinya membuat sentuhan lebih responsif. Sehingga pengguna akan merasa lebih puas saat menjelajah di setiap inci layarnya.

Windroid 10G+ dikemas bersama paket OS Windows 10 original dan Android 5.1 Lollipop, yang ditenagai prosesor Intel Quad-Core 1,33 GHz – 1.83 GHz. Axioo pun membenamkan RAM berkapasitas 2GB dan internal storage 32GB dengan memori eksternal hingga 128GB. Pastinya dengan kekuatan itu, Windroid 10G+ mampu membantu para penggunanya melakukan pekerjaan lebih cepat, praktis, dan efisien, sekaligus memberikan produktivitas yang cukup tinggi.

Axioo Windroid 10G+ dapat melakukan pekerjaan atau aktivitas dengan berbagai macam aplikasi yang lebih banyak. Seperti diketahui, perangkat Windroid ini memiliki kompatibilitas penuh dengan semua windows versi sebelumnya, serta dapat menikmati berbagai aplikasi Android favorit.

"Windroid 10G+ memungkinkan para penggunanya bisa berganti sistem operasi dengan mudah, pengguna dapat memilihnya saat power on dinyalakan. Opsi ini akan tampil kurang dari 10 detik menanyakan sistem operasi mana yang akan dipilih untuk menggunakan tablet tersebut. Secara default pengguna otomatis menuju OS Windows," jelas Samuel Lawrence, CEO Axioo Indonesia.

Untuk konektifitas internet mobile, Axioo Windroid 10G+ dibekali slot SIM card yang mendukung 3G. Guna membantu penyimpanan file secara efisien, aman dan praktis, Windroid 10G+ ini pun didukung Microsoft One Drive berkapasitas 2GB. Dengan penyimpanan berbasis awan itu, aksi berbagi file pun bisa dilakukan dengan mudah.


Saluran konektivitas lainnya dari Windroid 10G+ diantaranya port HDMI, yang mampu menghubungkan perangkat eksternal secara langsung dengan konektivitas tinggi, lebih mudah dan praktis. Alhasil membuat efektivitas kerja menjadi lebih tinggi.

Guna memberikan suplai daya ke tablet, Windroid 10G+ yang dirancang modis, simpel dan diklaim berperforma tinggi ini menggandeng baterai kapasitas 6000 mAh, dimana menjanjikan durasi ketahanan baterai yang tahan lama. Menariknya, dalam penjualannya tablet Axioo Windroid ini dilengkapi keyboard dock yang nyaman, sehingga mendukung mobilitas penggunanya. Ini pun tak berat, mengingat berat totalnya hanya 600 gram (dengan Keyboard Dock). Jika tanpa dock, bobotnya pun sebatas 470 gram, cukup pas sehingga nyaman saat dalam genggaman.

Axioo Windroid 10G+ dilepas ke pasaran dengan banderol Rp.3.399.000,-. (*/wr)

    2019-04-04 21:17:29


    Ini Dia Galaxy Tab Terbaru