pulsa-logo

JABRA HALO FUSION, Desain Ultra Ringan Plus Teknologi Signature Pairing


Deni Hardian

Senin, 25 Januari 2016 • 12:33


Jabra, produsen solusi audio nirkabel terkemuka di dunia, hari inimengumumkan tersedianya Jabra Halo Fusion Wireless di pasar Indonesia. Perangkat yang diluncurkan pertama kali di ajang IFA Berlin 2015 ini dirancang untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi yang membutuhkan headset dengan kualitas musik superior dan kemampuan melakukan panggilan telepon yang handal.

"Banyak orang memiliki headphone yang khusus untuk mendengarkan musik dan pada saat yang bersamaan juga memiliki satu lagi untuk kebutuhan membuat dan menerima panggilan. Kami ingin menggabungkan dua hal ini tanpa mengorbankan kualitas suara, sambil memberikan kontrol yang mudah dan pemakaian yangnyaman,” kata kata Andi Djoe, Marketing Manager PT Axindo Infotama selaku distributor resmi Jabra di Indonesia.

Meskipun memiliki desain yang ringan, Jabra Halo Fusion memberikan kualitas suara yang berkelas tinggi. Melakukan panggilan telepon dengan speaker mini stereo, pengguna terasa seperti benar-benar ada di situ. Seolah berbicara langsung dengan seseorang yang berdiri tepat di sebelahnya. Dengan peningkatan poweraudio untuk memastikan setiap detak musik terdengar dengan jelas.

Dengan bobot hanya 21 gram, Jabra Halo Fusion memberikan kenyamanan ultra-ringan tanpa mengorbankan kualitas suara. Neckband-nya begitu ringan bahkan pemakainya tidak akan menyadarinya itu ada. Dan dengandaya tahan baterai 6,5 jam yang mengesankan, pengguna bakal meyakini bahwa headset ini tidak akan mengecewakan.

Headset pionir ini menggabungkan teknologi signature pairing yang mudah dari untuk pengalaman mutakhir yang mengesankan. Tidak masalah jika pengguna memiliki dua perangkat berkoneksi Bluetooth. Karena dapatdipasangkan (pairing) dengan dua perangkat Bluetooth secara bersamaan menggunakan teknologi inovatif Multiuse.

“Anda bisa memakainya dalam berbagai aktivitas. Apakah keluar untuk lari pagi, minum kopi di kafe atau bepergian di kereta, speaker mini di headset Jabra Halo Fusion ini akan mengisolasi noise sehingga tidak akan terganggu dengan bisingnya suara di lingkungan sekitar,” ujar Andi Djoe  menjelaskan.


Jabra  Halo Fusion telah tersedia di pasar Indonesia dengan harga RP.    990.000. Khusus untuk paket launching di Bhineka.com, hanya Rp. 890.000, free car charger 4 in 1 turtle brand  white. Promo tersebut hanya berlaku di Bhineka.com dari tanggal 25 Januari- 01 Februari 2016.   

Fitur Utama :

power stereo sound

simple one-touch control

convenient wearing style

so light just 21 gr

voice guidance

talk / music time up to 6.5 hours and standby time up to 19 days