pulsa-logo

Axioo PICOphone M4U+ dan M4P+, Kamera dan RAM Lebih Perkasa


PULSA

Rabu, 27 Januari 2016 • 19:05

Axioo, Axioo Picophone M4U+, Axioo Picophone M4P, Kamera, Ram, Teknologi, Industri, tabloid pulsa


AXIOO PICOphone M4P+AXIOO PICOphone M4P+

Persaingan yang ketat di pasar smartphone tanah air tak menyurutkan semangat Axioo untuk tetap memberikan yang terbaik bagi konsumen masyarakat Indonesia. Guna membuktikan konsistensinya, Axioo melansir produk smartphone pembaharu dari model PICOphone M4U dan M4P, yakni Axioo M4U+ dan M4P+. Di sini Axioo telah mengoptimalkan kedua varian baru ini pada sisi RAM dan kamera. Tentunya tetap dengan harga dan kualitas yang baik.

Jika sebelumnya Axioo membekali RAM DDR2 pada M4U, maka pada tipe PICOphone M4U+ telah mengadopsi RAM DDR3, sehingga menjadikan kinerja dapur pacu lebih optimal dan stabil. Artinya, aktivitas pengguna bisa lebih cepat dan mengasyikkan, tak perlu lagi takut nge-lag walaupun RAM sebatas 1GB. Untuk PICOphone M4P+ sedari awal telah hadir dengan RAM DDR3 sebesar 2GB.

 

PICOphone M4P+PICOphone M4P+

"RAM dengan DDR3 dapat membuat kinerja M4U+ dan M4P+ terasa lega, mampu berjalan lebih cepat dan mengasyikkan. Pengguna akan merasa nyaman saat membuka berbagai aplikasi secara bersamaan. Jadi pengguna merasa puas dan bangga menggunakan M4U+ dan M4P+ dari Axioo sebagai produk asli buatan anak bangsa Indonesia," ujar Samuel Lawrence, CEO Axioo Indonesia.

 

PICOphone M4U+PICOphone M4U+


Selain optimalisasi dapur pacu, Axioo pun mendongkrak fitur kamera, telah menggunakan sensor BSI2 pada PICOphone M4U+ dan M4P+. Resolusi kamera belakang keduanya sama, yakni 8 MP. Bedanya, kamera depan M4U+ kelas 2MP, sedangkan M4P+ berkekuatan 5MP. Berbekal kamera dengan sensor BSI2 ini, diyakinkan mampu memberikan keindahan gambar dengan hasil yang terlihat nyata disetiap pemotretan. Pasalnya cahaya yang masuk bisa lebih banyak, hingga mampu menghasilkan gambar bagus.

 

PICOphone M4U+PICOphone M4U+

"Dengan optimalisasi RAM dan kamera yang lebih baik dan dapat diandalkan, M4U+ dan M4P+ dapat dikatakan sebagai smartphone berkualitas di kelasnya. Dan Smartphone berkualitas ini hadir dengan harga terjangkau, hanya Rp. 1.599.000,- untuk M4P+ dan Rp.1.149.000,- untuk M4U+. Cocok untuk masyarakat yang menginginkan smartphone berkualitas dengan low budget. Pembelian pun dapat dilakukan dengan mudah dan nyaman di www.axiooworld.id dan dealer-dealer lainnya," jelas Samuel. (woro)