pulsa-logo

Wiko Pulp Fab Resmi Sapa Pasar Ponsel Indonesia


Deni Hardian

Jum'at, 29 Januari 2016 • 16:43

wiko, pulp, fab, resmi, sapa, pasar, ponsel, indonesia


Awal tahun 2016, Wiko Mobile menggebrak pasaran dengan memperkenalkan perangkat smartphone terbarunya yang bertajuk Wiko Pulp Fab.

Sesuai dengan namanya, Wiko Pulp Fab ini terinspirasi dari daging buah (Pulp) yang memiliki sensasi luar biasa. "Pulp Fab ini mengungkapkan sisi dinamis dan penuh energi dari sebuah smartphone. Memberikan vitamin boost kepada mereka yang telah lama menggunakan smartphone," ungkap Dwi Lingga Jaya, CEO Wiko Mobile Indonesia.

Hadir dalam layar ekstra lapang dan dukungan chipset yang mumpuni, Pulp Fab menawarkan pengalaman baru dalam menikmati konten multimedia.

Wiko Pulp Fab yang masuk pasar kali ini merupakan versi 3G/HSDPA.  Smartphone ini dilengkapi layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 720p (267ppi). Media tatap mukanya itu dilapis kaca Corning Gorilla Glass 3, untuk melindungi dari goresan atau pun benturan kala pemakaian keseharian.

Menjalankan OS Android 5.1 Lollipop, Wiko Pulp Fab ditenagai dapur pacu yang terbilang handal. Ada prosesor octa-core 1.4GHz, yang ditandem RAM 2GB dan memori internal 16GB. Slot kartu microSD juga ada, untuk ekspansi ruang penyimpanan data/file. Ponsel ini pun dibekali kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP, pas untuk selfie. Kapasitas baterainya 2820mAh.

Paket Bonus Menarik


Guna menggoda pecinta smartphone di Indonesia,  Pulp Fab yang dibanderol dengan harga Rp 1.899.000 ini dihadirkan dengan promo spesial tanggal 22 Januari hingga 15 February mendatang. Promo tersebut berupa cashback sebesar Rp 100.000,- paket data sebesar 42GB, serta free exclusive merchandise dari Wiko. (deni)