Atrk
ads skin gagal

Apple Watch Versi "S" Meluncur Maret 2016?

Apple Watch

Sebelumnya beredar kabar akan rilisnya generasi terbaru dari Apple Watch, yakni Apple Watch 2 pada Q2 2016. Ternyata ada pendapat berbeda dari analis teknologi global di perusahaan analis Piper Jaffray, bernama Gene Munster. Gene mengatakan bahwa dirinya cukup yakin Apple akan merilis sebuah varian baru dari Apple Watch, yang dijadwalkan tak akan lama lagi.  

Pada varian Apple Watch baru ini, Apple akan menghadirkan desain lebih segar, termasuk komponen internal baru, berupa prosesor (upgrade) dan baterai anyar. Dan Gene pun memiliki pendapat berbeda soal penamaan generasi terbaru dari Apple Watch tersebut. Ia mengatakan bahwa Apple Watch baru itu bukan dinamakan Apple Watch 2, melainkan varian dari Apple Watch yang diyakini bernama Apple Watch 'S' Version.

Dalam sebuah catatan yang dikirim ke kliennya kemarin, (2/2/2016), Gene menjelaskan, "Apple Watch terbaru akan diperkenalkan dengan versi 'S' yang tampil dengan desain mirip dengan Apple Watch edisi pendahulunya. Namun dengan spesifikasi dan komponen yang lebih ditingkatkan. Termasuk prosesor, baterai dan tali (band) dengan gaya baru. Kemungkinan juga akan memiliki fitur radio nirkabel, yang akan memungkinkan Apple Watch versi 'S' ini bisa bekerja secara mandiri dan tidak tergantung pada iPhone," tulis Gene.

Saat ini, Apple diperkirakan bakal mengenalkan iPhone dan iPad generasi terbaru di acara khusus pada Maret 2016 mendatang. Namun, bisa jadi akan memperkenalkan pula generasi kedua dari Apple Watch itu. (Nariswari)

sumber

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Wednesday, 03 February 2016 13:46
  • font size