pulsa-logo

HTC Luncurkan HTC Sensation XE, Hadir Awal Desember


Fauzi

Kamis, 24 November 2011 • 17:22

HTC, Desember, HTC Sensation XE, Android, tabloid pulsa


HTC Corporation, hari ini (24/11/2011) di Jakarta meluncurkan HTC Sensation XE. Smartphone Android ini merupakan yang pertama dalam jajaran smartphone HTC yang menampilkan fitur teknologi Beats Audio untuk memberikan kualitas audio layaknya studio rekaman.

Selain itu, HTC Sensation XE juga diperkuat oleh prosesor  1.5 GHz dual-core dan baterai lithium ion polymer berkapasitas 1730 mAh yang memungkinkan penggunanya untuk mendengar lagu, melihat video, berbicara dengan teman dan bahkan melakukan browsing lebih lama.

"Kami percaya audio merupakan bagian penting dari setiap pengalaman mobile konsumen dan akan terus mendorong batas-batasan audio yang tidak hanya meningkatkan kualitas suara tapi juga musik, film dan games," kata Agus Sugiharto, HTC Country Manager Indonesia.

"HTC Sensation XE dengan Beats Audio menawarkan pengalaman luar biasa yang menunjukkan kemampuan kami dalam inovasi dan teknologi, serta komitmen untuk menempatkan konsumen sebagai pusat dunia mobile mereka." lanjutnya.

Dalam paket penjualannya, HTC Sensation XE juga dilengkapi dengan kartu microSD berkapasitas 8 GB yang memungkinkan penggunanya untuk menyimpan ribuan lagu.

HTC Sensation XE akan tersedia secara eksklusif di reseller resminya mulai awal Desember 2011 dengan banderol sekitar Rp5.999.000. (Ozi)