Atrk
ads skin gagal

Android Wear Dapat Update Signifikan, Ini Kelebihannya

Google Android Wear - SmartwatchGoogle Android Wear - Smartwatch

Google baru-baru ini merilis update besar untuk Android Wear. Pada pembaharuan ini, pihak Google menghadirkan fitur baru untuk Android Wear, termasuk kemampuan dalam membuat dan mendengarkan panggilan langsung pada jam tangan.

Tetapi pengguna diharuskan mengaktifkan speaker untuk melakukan panggilan suara tersebut. Sebagai catatan, sejauh ini hanya ada dua jam tangan pintar yang mendukung panggilan suara yakni Huawei Watch dan Asus ZenWatch 2.

Pada pembaharuan ini juga menambahkan dukungan untuk mengontrol smartwatch dengan kemampuan untuk mendikte pesan, yang akan dikirim dari aplikasi seperti Hangouts dan WhatsApp. Google mengatakan bahwa update ini akan diluncurkan untuk jam tangan berbasis Android Wear  dalam beberapa pekan ke depan.

Menurut Google, pembaharuan ini cukup penting untuk smartwatch berbasis OS Android Wear. Pasalnya dengan penambahan fitur baru seperti pesan dikte, Google mengedepankan ide-ide baru tentang bagaimana jam tangan pintar dapat digunakan dengan fitur tambahan.

Sebagai informasi, Google tidak membuat banyak perubahan dramatis untuk jam tangan pintar berbasis OS Android  Wear sejak jam tangan pintar ini pertama kali diluncurkan sekitar 1,5 tahun yang lalu. (Nariswari)

sumber

Rate this item
(0 votes)