pulsa-logo

Nokia 230 Dual SIM Dijual Rp750 Ribuan


Deni Hardian

Rabu, 10 Februari 2016 • 17:14

nokia, 230, dual, sim, dijual, rp750, ribuan


Jajaran ponsel feature besutan Nokia kembali bertambah dengan mulai dipasarkannya Nokia 230 Dual SIM. Didesain untuk menangkap setiap momen istimewa dalam kehidupan sehari-hari, Ponsel Microsoft Nokia 230 Dual SIM kini tersedia di Indonesia dengan harga Rp 750.000. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan 2MP dan lampu flash LED,  mempermudah Anda untuk mengambil foto selfie yang sempurna dan membagikannya kepada teman dan keluarga melalui media sosial seperti Facebook dan Twitter.

Nokia 230 Dual SIM merupakan feature phone yang dilengkapi dengan konektivitas internet.  Harganya terbilang terjangkau memungkinkan lebih banyak orang melakukan hal hebat  dengan layar sebesar 2.8” dan baterai yang tahan lama. Karenanya, ponsel ini sangat tepat sebagai ponsel pertama, maupun sebagai perangkat tambahan bagi pengguna smartphone dan tablet.

“Microsoft melihat sebuah kesempatan yang baik untuk masuk ke pasar dan konsumen baru melalui Nokia 230 Dual SIM yang menawarkan fitur internet yang terjangkau sesuai dengan kebutuhan pengguna masa kini, serta dilengkapi fitur hiburan yang diinginkan,” ujar Mark Trundle, MMDS Segment Lead – Indonesia, Philippines, Singapore and Thailand. “Dengan menawarkan perangkat premium yang dilengkapi fitur dan layanan yang sesuai untuk para pemula, Microsoft dapat membantu lebih banyak orang untuk melakukan hal yang lebih besar, sesuai dengan visi kami untuk meningkatkan konektivitas milyaran orang di dunia untuk pertama kalinya.”

Nokia 230 Dual SIM tersedia dalam warna Silver dan Dark Silver di toko-toko terdekat mulai tanggal 12 Februari dengan harga Rp. 750.000.