pulsa-logo

Lenovo Dukung Film "Ada Apa Dengan Cinta 2" (AADC2)


Iwan Kurniawan

Kamis, 18 Februari 2016 • 18:24

Lenovo, Film, Ada Apa Dengan Cinta 2, AADC 2, Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo, Rangga, Cinta, tabloid pulsa


Lenovo sebagai perusahaan teknologi terkemuka mengumumkan dukungannya terhadap pembuatan film "Ada Apa Dengan Cinta 2", yang merupakan sekuel film Indonesia fenomenal yang juga merupakan tonggak sejarah bangkitnya industri perfilman nasional di era tahun 2000-an.

"Lenovo sangat bangga dapat mendukung dan berperan dalam pembuatan filn Indonesia seperti AADC2 yang merupakan bentuk apresiasi kami terhadap semangat dan energi, serta komitmen kami untuk ikut mendukung pertumbuhan industri perfilman nasional dan kreatif di Indonesia pada umumnya," kata Adrian Lesmono, Consumer Lead, Lenovo Indonesia.

Pembuatan film AADC2 didukung oleh lenovo melalui jajaran perangkat teknologi unggulannya seperti Lenovo Yoga 900, Lenovo Yoga Home 500, Lenovo A740, Lenovo VIBE Shot, Lenovo VIBE S1, Lenovo S60, Lenovo A6010,  Lenovo A6000 dan Lenovo A2010, yang kesemuanya dilibatkan dalam proses pembuatan film AADC2.

"Kami senang sekali mendapat dukungan dari Lenovo. Baik Lenovo maupun AADC2 sama-sama antusias untuk kembali mambawa kisah persahabatan dan percintaan yang telah lama dinantikan pecinta AADC. Kehadiran Lenovo sangat membantu kami menyebarluaskan informasi tentang AADC2 yang akan ditayangkan secara serentak di bioskop-bioskop  tanah air mulai tanggal 28 April 2016 yang akan datang," kata Mira Lesmana, Produser AADC2. (iwan)