Atrk
ads skin gagal

Genjot Penjualan iPhone, Apple Gelar Program Hadiah Untuk Staf Ritel

Apple StoreApple Store

Apple terus berupaya menjaga kestabilan penjualan iPhone hingga akhir tahun nanti, di mana mereka memperkirakan penjualannya  akan mengalami penurunan dari tahun ke tahun untuk pertama kalinya. Salah satu upaya Apple adalah dengan mendorong karyawan staf ritel di Apple Store untuk menjual lebih banyak iPhone melalui program hadiah (Reward Program) baru.

Apple secara resmi telah mengumumkan program tersebut kepada seluruh staf ritel. Dan program Reward untuk staf ritel ini akan berlangsung antara 21 Februari hingga 26 Maret 2016. Tujuannya tak lain untuk mendorong karyawan ritel Apple untuk menjual lebih banyak iPhone dengan menjanjikan nilai bonus dan Apple menjanjikan tiket plus biaya akomodasi plus uang saku liburan kepada karyawan yang menjual iPhone paling banyak di Apple Store di wilayah mereka.  

Selain itu, Apple secara eksplisit memberitahu karyawan bahwa program ini memiliki nilai lebih dari sekedar menjual lebih banyak unit iPhone. Seorang nara sumber mengatakan bahwa parameter pengukuran untuk membagikan program Reward untuk staf ritel ini adalah: berapa banyak iPhone yang dijual per minggu, tingkat kepuasan pelanggan, berapa banyak aksesoris iPhone yang dijual di ritel tersebut, dan seberapa sering program upgrade iPhone Reuse dan Recycle dilakukan di toko ritel tersebut.

Apple Store dengan kinerja terbaik selama periode Februari dan Maret berdasarkan parameter pengukuran tersebut akan memenangkan hadiah dari Apple berupa pesta mewah yang dibiayai Apple. Sedangkan performa terbaik individu dari setiap ritel akan memenangkan bonus dan hadiah liburan.

Sebagai informasi, di Indonesia Apple belum memiliki Apple Store resmi, melainkan sebatas partner distributor saja. (Nariswari)

sumber

Rate this item
(0 votes)