pulsa-logo

Pre Order Samsung Galaxy S7 Edge dan S7 Resmi Dibuka di DINOMARKET.com


Deni Hardian

Jum'at, 26 Februari 2016 • 00:28

pre, order, samsung, galaxy, s7, edge, s7, resmi, dibuka, dinomarket, com


Ponsel Premium Flagship terbaru dari Samsung Galaxy S7 Edge dan S7 muncul ke permukaan dalam acara MWC Barcelona 2016 pada 21 Februari lalu. Untuk Indonesia, Pre order Samsung Galaxy S7 Edge dan S7 akan dimulai pada periode 26 Februari sampai 13 Maret 2016.

Situs resmi Samsung yaitu GalaxyLaunchPack.com yang dikelola secara eksklusif oleh DINOMARKET.com akan memberikan bonus eksklusif utk setiap pemesanan PreOrder di sini yaitu FREE Gear VR dan berbagai promo menarik lainnya seperti Cicilan 0% dengan CashBack hingga 1 juta rupiah dari 21 Bank ternama di Indonesia, dan lain-lain.

"Ini merupakan kerja sama DINOMARKET.com yang ketujuh dengan Samsung. Kami sangat mengapresiasi bahwa Samsung masih memberikan kepercayaan besar kepada DINOMARKET.com," ujar CEO dan Founder DINOMARKET.com Victor Wiguna melalui rilis yang diterima wartawan, Jumat (26/2/2016).

Sebelumnya, kerja sama antara Samsung dengan DINOMARKET.com juga sudah terjalin dalam pre order Samsung Galaxy S5, Galaxy Note 4, Galaxy S6 Edge, Galaxy Note 5, Samsung Gear S2, dan terakhir Samsung Galaxy Note 5 Free Casing Montblanc.

"DINOMARKET.com sudah menjadi platform dan partner eksklusif Samsung untuk event pre order ponsel flagship Samsung selama lebih dari dua tahun," kata Victor.

Sebagai informasi, DINOMARKET.com adalah platform eCommerce dengan tagline "Belanja Online Bebas Resiko" yang hanya menjual produk-produk BARU, ASLI dan BERGARANSI. DINOMARKET.com juga satu-satunya eCommerce yang sangat mengedepankan kepuasan customer "We Bring You Smiles" yang mendapatkan dukungan sejak 2011 dari Tiger Global yang berbasis di New York, USA.

Para peminat Samsung Galaxy S7 Edge dan S7 akan mendapatkan LEBIH BANYAK KEUNTUNGAN melalui pre order di GalaxyLaunchPack.com berupa cicilan 0% hingga 24 bulan dari 21 kartu kredit bank ternama dan bonus-bonus menarik, khususnya bonus EKSKLUSIF Samsung Gear VR.


Berikut informasi spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge dan S7:

Mulai dari kamera utama 12 MP (f/1,7, phase detection auto focus 0,2 second, Smart OIS, LED Flash, Dualphoto Diode), kamera depan 5 MP (f/1,7, dual video call, auto HDR), water resistant di kedalaman 1,5 meter selama 30 menit, baterai hingga 3,600mAh, fast charging, dual nano SIM Hybrid, RAM 4 GB, eksternal memory hingga 200GB, finger print, sistem operasi terbaru Android OS Marshmallow 6.0, engine Vulkan API untuk aktivitas bermain game, dan dibekali sistem pendingin (cooling system).