pulsa-logo

HTC One M10 Perfume Bakal Miliki 3 Varian Memori Internal


Nariswari

Jum'at, 26 Februari 2016 • 14:29


Pada laman jejaring sosial Cina, Weibo, HTC mengunggah beberapa foto petunjuk (teaser) terkait smartphone andalan mereka berikutnya. Dari teaser itu diketahui bahwa kemungkinan besar perangkat itu akan dinamakan HTC One M10 Perfume. Dan bakal segera diluncurkan, dimana banyak pihak memprediksi jadwalnya di Maret 2016.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa One M10 Perfume itu akan tersedia dalam 3 varian kapasitas penyimpanan internal. Info ini bermula dilansir oleh pengembang ROM HTC LlabTooFeR, yang selama ini dikenal cukup akurat dalam memberikan informasi terkait HTC. Ia mengatakan bahwa HTC One M10 aka HTC Perfume, akan memiliki tiga pilihan memori internal, yang mengacu pada kebutuhan dan keinginan pasar. Yaitu varian 16 GB, 32 GB, dan 64 GB. HTC LlabTooFeR berasumsi bahwa Amerika Serikat akan mendapatkan versi 32 GB dan 64 GB, sementara model HTC One M10 Perfume varian 16 GB bakal membidik pasar negara berkembang.

Sejauh ini HTC belum mengungkap banyak tentang perangkat yang akan dirilis itu, meski ada bocoran spesifikasi di media online yang menyebutkan bahwa HTC One M10 Perfume bakal dibekali chip prosesor Qualcomm Snapdragon 820.

Pihak HTC pun dikatakan akan pula merilis HTC One M10 Perfume dengan varian prosesor berbasis MediaTek. Smartphone ini bersiap menjalankan OS Android Marshmallow berbalut Sense UI 8,0. Fitur unggulan dari HTC One M10 ini diantaranya kamera utama 12 MP, pemindai sidik jari, dan RAM  4 GB.

HTC One M10 Perfume bakal mulai dijual di pasar global pada Mei 2016. (Nariswari)