pulsa-logo

OnePlus 3 Bakal Didandani Desain Baru, Meluncur Q2 2016


Nariswari

Jum'at, 26 Februari 2016 • 16:10


Sejak OnePlus meluncurkan OnePlus 2 pada bulan Juli tahun 2015 lalu, banyak pihak kemudian memprediksi seperti apa suksesor dari produk tersebut. Apakah smartphone terbaru OnePlus mendatang itu, OnePlus 3, akan banyak dijejali fitur-fitur penyempurnaan dari seri sebelumnya?

Sebuah kabar terbaru dari laman Weibo, menyebutkan bahwa Co-Founder OnePlus, yakni Carl Pei, sempat keceplosan dan menyebutkan beberapa informasi penting terkait dengan OnePlus 3. Menurut penuturan Carl Pei, OnePlus 3 akan diluncurkan pada kuartal kedua tahun ini.

Meski Pei tidak memberikan satu detail pun soal jadwal rilis atau pun spesifikasi yang akan disematkan ke dalam perangkat tersebut, namun ia menyebutkan bahwa model terbaru OnePlus ini akan memikat pengguna seperti halnya smartphone pertamanya, OnePlus One. Carl Pei pun menambahkan bahwa OnePlus 3 akan menampilkan desain baru, yang secara tidak langsung menginfokan kepada calon pengguna bahwa konsep desainnya tak banyak kesamaan dengan OnePlus 2.

Lebih lanjut, Carl Pei mengungkapkan bahwa OnePlus 3 akan tiba di pasar AS dan pasar lainnya melalui penjualan terbuka. Dan, akan dijual langsung oleh ritel resmi OnePlus. Ini sebagai tindak lanjut dari keluhan konsumen akan metode penjualan sebelum-sebelumnya, dimana menerapkan sistem undangan. (Nariswari)

sumber