pulsa-logo

Begini Video Promo Acer Liquid Jade Primo


Woro Ari Prianto

Selasa, 01 Maret 2016 • 20:23

acer, liquid jade primo, windows 10 mobile, tabloid pulsa


Acer Liquid Jade PrimoAcer Liquid Jade Primo

Acer telah resmi mengenalkan smartphone-nya yang bertajuk Liquid Jade Primo. Ini adalah produk berbasis Windows 10 Mobile, seperti halnya Lumia 650 dan HP Elite X3.

Sepertinya Acer bakal segera merilis Liquid Jade Primo ini ke pasaran. Pasalnya promo soal produk ini kian gencar, termasuk dengan munculnya vide promonya. Pada penampilan videonya pun Acer mengunjukkan kemampuan fitur Continuum Windows 10, dimana memungkinkan smartphone ini menjadi layaknya perangkat PC desktop saat dikoneksikan ke monitor.

Hal yang ditonjolkan lainnya yakni dukungan sistem pendinginan "advance" di CPU-nya, yang diyakinkan akan menjaga suhu operasi untuk performa yang lebih stabil dan prima.

Sebagai informasi, Acer Liquid Jade Primo dibekali layar 5,5 inci full HD (1080p). Daya gebrak kameranya mantap untuk smartphone bikinan Acer, dengan kekuatan resolusi 21 megapiksel di sisi belakang, dimana didukung oleh dua lampu flash LED dan kamera 8 MP di sisi depan untuk selfie.

Dapur pacunya pun bertenaga, yang dipastikan mampu mengakomodasi akselerasi fitur Continuum-nya secara baik. Ada chipset Snapdragon 808, ditunjang memori RAM 3GB, penyimpanan internal 32GB dan baterai berkapasitas 2800mAh. Pada ajang MWC 2016 di Barcelona beberapa waktu lalu, Liquid Jade Primo ini terlihat tampil dalam paketan menarik, dimana termasuk di dalamnya meliputi unit ponsel pintar ini, keyboard, mouse, monitor dan dock Continuum.


Soal harga, kemungkinan Acer Liquid Jade Primo ini dibanderol di angka 800 Euro atau Rp.11,6 juta. Untuk perbandingan saja, Microsoft Lumia 950 yang telah edar di Indonesia dihargai Rp.8.999.000, dimana spesifikasinya tidak jauh berbeda. Alhasil besar kemungkinan Liquid Jade Primo ini bakal dijual dengan harga lebih murah untuk pasar Asia, khususnya di Indonesia. (woro)

sumber