Atrk
ads skin gagal

Sudah Dijual, Ini Harga Samsung Galaxy J1 Mini di Indonesia

Samsung Galaxy J1 Mini Bukalapak Images Data 2016 Maret Thumb Other400 0

Satu lagi perangkat ponsel pintar berbanderol terjangkau menghiasi pasar ponsel lokal tanah air. Adalah Samsung Galaxy J1 Mini, yang diyakini bisa menjadi solusi bagi konsumen yang ingin beralih dari penggunaan ponsel fitur ke perangkat smartphone.

Sebelumnya Galaxy J1 Mini ini memulai debutnya di pasar Bangladesh, dengan nama Galaxy J1 NXT, dimana di sana pun dibanderol cukup ramah dikantong. Dan ternyata, berdasarkan penelusuran PULSA di beberapa situs e-commerce tanah air, diketahui bahwa Galaxy J1 Mini ini sudah mulai dipasarkan, dengan label harga mulai Rp.1,1 juta-an.

Samsung Galaxy J1 Mini dibalut spesifikasi yang cukup menarik untuk ponsel sekelasnya. Layarnya berdiagonal 4 inci berjenis TFT, pada resolusi WVGA (480x800 piksel). Dapur pacunya prosesor quad-core 1,5 GHz (Spreadtrum SC7731), diperkuat RAM 1 GB dan penyimpanan internal 8GB. Slot microSD telah tersedia di ponsel Android 5.1 Lollipop ini, yang bisa diekspansi sampai kapasitas 128GB.

 Samsung Galaxy J1 Mini 2 Images Data 2016 Maret Thumb Other400 0

Fasilitas dual slot SIM tersaji pula di ponsel ini, yang sangat berguna untuk pengguna yang memiliki 2 nomor seluler. Kekuatan kameranya kelas 5 MP (CMOS) di sisi belakang dan kelas VGA (0,3MP) di bagian depan. Hanya saja di sini kameranya tak diperkuat fitur lampu flash LED. Artinya, untuk pemotretan malam tampaknya bakal kurang ideal bila ingin memperoleh hasil jepreran yang bagus.

Galaxy J1 Mini mengusung teknologi data internet berupa teknologi 3G (UMTS, HSPA, HSPA+), dan sudah mendukung 4G LTE TDD dan 4G LTE FDD. Piranti koneksinya yang lain berupa WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, WiFi Direct, GPS, Glonass. Nah, untuk menyuplai daya ponsel ini, dilengkapkan baterai berkapasitas 1500 mAh, yang diyakinkan sudah cukup memadai. (deni)

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Wednesday, 16 March 2016 19:28
  • font size