pulsa-logo

Fitbit-Amazon Garap Asisten Suara Untuk Piranti Kebugaran


Nariswari

Jum'at, 18 Maret 2016 • 14:55

fitbit, amazon, garap, asisten, suara, untuk, piranti, kebugaran


Fitbit dikabarkan bermitra dengan Amazon, dalam sebuah proyek penggarapan Amazon Echo, yang merupakan asisten suara terbaru untuk perangkat kebugaran hasil kolaborasi mereka.

Kemampuan yang akan dijejalkan pada perangkat kebugaran mereka diantaranya mencakup kemampuan untuk meminta mesin pengenal suara Alexa untuk 'berpikir', mengolah apapun yang Anda ucapkan. Anda tidak dapat berbicara langsung dengan Fitbit, namun Anda berbicara dengan Alexa melalui Amazon Echo dan Alexa meneruskan informasi ke perangkat Fitbit.

Tim Roberts, Wakil Presiden Eksekutif Interaktif di Fitbit mengatakan bahwa fitur baru ini sangat baik karena dapat memberikan  pengalaman baru bagi pengguna Fitbit untuk mengakses data mereka. Dan pengguna akan secara interaktif dapat menanyakan berbagai hal terkait informasi kesehatan dan kebugaran dengan Alexa.

"Integrasi kami dengan Alexa memberi akses untuk mengetahui berapa hitungan langkah saat menuju pintu, dalam hitungan detik, dan mengetahui apakah Anda perlu untuk berolahraga sebentar guna menurunkan kalori setelah makan malam," kata Roberts.

Sayang, sejauh ini belum terlalu jelas, bagaimana teknologi asisten suara ini akan diterapkan dan diaplikasikan ke Fitbit. (Nariswari)

sumber