pulsa-logo

Lenovo Vibe K4 Note Sambangi Pasar Indonesia


Iwan Kurniawan

Jum'at, 25 Maret 2016 • 09:46

lenovo, Vibe K4 Note, indonesia, VR, tabloid pulsa


Peluncuran Lenovo Vibe K4 Note di IndonesiaPeluncuran Lenovo Vibe K4 Note di Indonesia

Lenovo kembali menghadirkan ponsel pintar terbaru nan inovatif ke bursa smartphone tanah air. Kali ini giliran Vibe K4 Note, yang pertama kali di dunia menggunakan teknologi TheaterMax. Tentunya ponsel ini menawarkan sebuah pengalaman menakjubkan yang didukung oleh teknologi Lenovo Virtual Reality.

Fitur TheaterMax dapat mengubah konten multimedia apa pun menjadi konten berkemampuan virtual reality (VR), sehingga menghadirkan pengalaman sinematik bagi pengguna yang menonton konten ini dengan headset VR.

Di sini Lenovo Vibe K4 Note dibekali kemampuan untuk merubah tampilan layar menjadi wide angle cinematic, sehingga apapun kontennya kita bisa melihatnya dengan VR kit. Virtual reality yang digunakan juga khusus untuk perangkat satu ini, yakni Ant VR Kit yang dikhususkan untuk Lenovo, dimana menampilkan sudut panjang hingga 100 derajat.

Berbicara spesifikasinya, Lenovo Vibe K4 Note menyematkan layar 5,5 inci full HD (1080p), dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 3, dengan sudut pandang 178 derajat. Pun ditunjang optimasi warna dan teknologi high-contrast untuk semakin meningkatkan kualitas visual. Alhasil, perangkat ini diyakinkan akan menyajikan suatu pengalaman hiburan sempurna untuk aksi streaming dan menonton video.

VIBE K4 Note juga dirancang untuk performa apik, sehingga ditenagai dapur pacu chip MediaTek MT6753 64-bit octa-core, yang disandingkan dengan RAM 3 GB dan memori internal 16GB. Ini tentunya diyakinkan bisa menghadirkan kinerja yang baik, khususnya dalam menghadirkan pengalaman game, multimedia dan sosial tanpa ada gangguan.


 

Menariknya lagi, Lenovo Vibe K4 Note ikut disisipi sensor pemindai sidik jari, yang bercokol pada bagian belakang.

Lenovo VIBE K4 Note mulai tersedia di pasar Indonesia pada 23 Maret 2016, dengan sistem pre-order melalui situs e-commerce seperti Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada.co.id, bhineka.com, Mataharimall.com dan Erafone.com. Banderolnya mulai dari Rp.2.899.000. Pilihan warnanya yaitu Hitam Matte dan Putih Matte. (Ik/Wr)