pulsa-logo

Pengguna Rata-rata Habiskan 25 - 30 Menit Ber-Snapchat


dian iskandar

Senin, 28 Maret 2016 • 11:21


Pengguna Snapchat rata-rata menghabiskan 25 sampai 30 menit menggunakan aplikasi pesan mobile yang unik dimana pengguna dapat saling berkirim video dan foto. Snapchat mengatakan, 60 persen dari pengunjung setiap harinyamenciptakan konten baru.

Selain itu, pengguna Snapchat sendiri sudah mencapai 100 juta pengguna aktif setiap harinya. Aplikasi ini dikenal karena memiliki fitur yang bias menghapus pesan hingga 10-detik setelah dibaca oleh si penerima.

Snapchat merasa yakin bisa meraup pengiklan dan bersaing dengan jaringan televisi. Satu statistic yang membuktikan bahwa Snapchat mampu adalah kamampuan untuk meraup 41% usia 18 - 34 tahun di AS.  Seedangkan 15 jaringan televisi di AS hanya mencapai 6% dari demografis yang sama.

Bulan lalu, Snapchat menandatangani kontrak dengan Nielsen untuk kedua kalinya guna melacak jangkauan aplikasi messaging.

Valuasi terbaru dari Snapchat adalah 10 miliar dolar AS. Aplikasi ini menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa dalam penilaian dari 800 juta dolar

AS pada Juni 2013 dan menjadi 4 miliar dolar AS hanya beberapa bulan kemudian. Pada November 2013 Snapchat dilaporkan menolak tawaran sebesar 3 miliar dolar AS oleh Facebook dan 4 miliar dolar AS oleh Google.

Sumber: BusinessInsiders via PCMag