pulsa-logo

Segera Rilis, Spek Vivo V3 Max Bocor


Nariswari

Senin, 28 Maret 2016 • 17:51

vivo, Vivo V3 Max, android, smartphone


Vivo V3 MaxVivo V3 Max

Vivo merupakan salah satu vendor asal Cina yang belakangan antusias menelurkan produk baru. Dan kini Vivo dikabarkan bersiap merilis smartphone menengah terbaru, yang akan dilabel sebagai Vivo V3 Max.

Berbeda dari Vivo Xplay 5 Elite yang diperuntukkan bagi segmen atas, model Vivo V3 Max yang notabene siap dibanderol lebih terjangkau akan dibekali spek lebih simpel. Tapi tetap diklaim speknya memadai, dimana bocoran spesifikasinya terkuak via TENAA yang kemudian beredar di situs jejaring Weibo.

Berdasarkan dokumen TENAA, ponsel pintar Vivo V3 Max bakal menyematkan layar sentuh kapasitif berukuran 5,5-inci pada resolusi full HD (1080p). Namun, pada dokumen itu tidak menyebutkan dukungan kaca kuat Corning Gorilla Glass.

Pada sektor kinerja, Vivo V3 Max dilengkapi prosesor octa-core 1,5GHz, ditandem bersama RAM 3GB dan memori internal 32GB yang bisa diperluas hingga 128GB melalui slot kartu microSD. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android v5.1.1 Lollipop, dimana dikabarkan bakal mendapatkan pembaharuan ke Android Marshmallow.

dari TENAA itu juga diperoleh data dimensi dari ponsel Vivo itu, yakni 153,90 x 77,10 x 7.58mm dan berat 168 gram. Juga ketesediaan pilihan warna Golden dan beberpa opsi lainnya yang kemungkinan bakal ditambahkan saat diperkenalkan resmi ke publik. Dari sisi konektivitas, vivo V3 Max ini sudah dilengkapi teknologi 4G LTE, 3G, Wi-Fi, Bluetooth, microUSB 2.0, GPS (AGPS) dan fasilitas dual-SIM.  

Kabarnya Vivo V3 Max ini akan dikenalkan resmi pada 5 April 2016. Kita tunggu saja detail infonya nanti. (Nr/Wr)



sumber