pulsa-logo

Meizu M3 Note Siap Dikenalkan 6 April, Didesain Full Logam


Nariswari

Senin, 04 April 2016 • 10:24

meizu M3 note, android, china, tabloid pulsa


Meizu M3 NoteMeizu M3 Note

Meizu baru-baru ini telah mengunggah sebuah gambar ke Weibo, yang kemudian menguatkan prediksi selama ini bahwa flagship andalan vendor asal Cina ini berikutnya yakni Meizu M3 Note akan dibekali casing full logam.

Pada unggahan tersebut, Meizu memperlihatkan sebuah gambar smartphone yang diyakini sebagai Meizu M3 Note. Tampak bahwa ponsel Meizu M3 Note itu memiliki casing berbahan logam berwarna silver. Ini menegaskan bahwa Meizu perlahan mulai meninggalkan bahan polikarbonat atau bahan plastik solid yang selama ini menjadi bahan pilihan banyak vendor smartphone Cina.

Bahan logam kini banyak dipilih untuk menampilkan identitas smartphone berbasis di Cina, yang tampil elegan dan memiliki spesifikasi desain yang jauh lebih baik dan lebih tangguh dari bahan plastik. Berdasarkan lansiran GizmoChina, (03/04), Meizu M3 Note dirumorkan akan dibekali chip prosesor 8-inti (octa-core) MediaTek MT6755M Helio P10, GPU Mali-T860, dan terdapat dua versi RAM dan ROM yakni 2GB RAM/16GB ROM dan versi RAM 3GB/32GB.

Meizu M3 Note akan dilengkapi layar 5,5 inci 1080p (Full HD), dual kamera dengan kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP. Perangkat ini akan menjalakan OS Android v5.1 Lollipop. Ponsel Meizu M3 Note juga akan dilengkapi tombol home mBack, dukungan sensor sidik jari dan kapasitas baterai 3.500mAh.

Meizu M3 Note akan diluncurkan pada 6 April 2016, yang jadwal ini tampaknya berbarengan dengan pengenalan Huawei P9 di Cina. (Nr/Wr)