Atrk
ads skin gagal

iOS 10 Akan Hadirkan Banyak Emoji dan Aplikasi Baru

Emji baru di iOS 10 (rumor)Emji baru di iOS 10 (rumor)

Sejauh ini Apple telah mengumumkan jadwal konferensi WWDC (Worldwide Developers Conference) di tahun ini. Berdasarkan pola penjadwalan yang  biasa dilakukan oleh Apple, maka kemungkinan ajang itu akan digelar pada pertengahan Juni.  

Kabarnya, WWDC 2016 akan digelar di  West Moscone, San Francisco pada 13-17 Juni. Pada event ini Apple nantinya bakal mengenalkan berbagai hal baru terkait pengembangan perangkat lunak yang mendukung platform perangkat Apple. Termasuk di sini, Apple akan menyodorkan sistem operasi terbarunya yakni iOS 10.  

Apa kelebihan iOS 10? Salah satu aplikasi yang kabarnya akan menerima pembaharuan signifikan di iOS 10 yakni Photos. Nantinya pengguna iOS bakal dapat mengedit data EXIF, dari foto langsung di aplikasi. Pengaturan Face Detection pun akan lebih ditingkatkan di aplikasi Photos tersebut.

Tidak hanya itu saja, pada iOS 10 pihak Apple akan menambahkan sebanyak 74 emoji baru yang bertema kreatif dan lucu.

Bahkan seperti pernah diungkap oleh CEO Apple, Tim Cook pada September lalu, bakal ada aplikasi "unik" yang datang di iOS 10. Itu berbentuk aplikasi pra-instal yang 'tersembunyi' dan bisa dihapus oleh pengguna. Dan jika dihapus dari iOS, tidak menimbulkan dampak negatif, tak seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya.

Selang beberapa hari usai peryataan Tim Cook tersebut, sebuah kode ditemukan di iTunes, yang disebutkan sebagai "aplikasi hideable". Itu seakan mengkonfirmasi bahwa apa yang dikatakan oleh CEO Apple itu benar adanya. (Nr)

sumber

Rate this item
(0 votes)