Atrk
ads skin gagal

Lazada Gandeng Go-Jek Untuk Percepat Pengiriman Barang

Lazada-GoJekLazada-GoJek

Salah satu kunci untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan dalam e-commerce yakni pengiriman tepat waktu. Bahkan dengan pengiriman yang lebih cepat maka tingkat kepercayaan konsumen pada toko online/e-commerce pun bakal semakin tinggi.

Itulah yang coba untuk terus ditingkatkan oleh Lazada Indonesia. Pada hari ini, Selasa, (12/04), Lazada Indonesia mengumumkan kerja samanya dengan GO-JEK, guna memberikan pengalaman baru bagi konsumen belanja online. Lazada ingin menyuguhkan kepada para pelanggannya untuk lebih mudah dan cepat dalam melakukan belanja secara online.

"Kolaborasi Lazada dengan GO-JEK akan memudahkan konsumen untuk memenuhi kebutuhan mereka akan beragam produk paling populer di Lazada Indonesia," ungkap Florian Holm, co-CEO Lazada Indonesia.

Sebagai informasi pula, pada tanggal 14-17 April 2016 nanti, Lazada Indonesia bakal kembali menggelar Big App Sale, yang mana kegiatan ini khusus dihadirkan bagi para pengguna setia aplikasi mobile Lazada.

Selama empat hari berturut-turut, Lazada akan menghadirkan beragam penawaran menarik melalui aplikasi mobile Lazada. Dan untuk memastikan konsumen mendapatkan produknya di hari yang sama, Lazada Indonesia bekerja sama dengan GO-JEK untuk mengantarkan produk. Konsumen Lazada dapat melakukan pembelian beberapa produk tertentu mulai pukul 9 pagi. Setelah pembayaran dari konsumen diverifikasi oleh Lazada, kurir GO-JEK akan mengirimkan produknya langsung kepada konsumen.

"Dengan adanya kolaborasi ini, diharapkan semua pihak dapat merasakan manfaatnya dari pengalaman berbelanja online baru yang ditawarkan," kata Piotr Jakubowski, Chief Marketing Officer GO-JEK. (Ik/Wr)

Rate this item
(0 votes)