pulsa-logo

Resmi! Inilah ZTE Nubia Z11 Mini


Deni Hardian

Rabu, 20 April 2016 • 07:32

zte, nubia z11 mini, android, smartphone


Nubia Z11 MiniNubia Z11 Mini

Setelah beberapa lama menjadi rumor, Nubia akhirnya mengenalkan secara resmi ke publik perangkat paling barunya, Nubia Z11 Mini. Sesuai bocoran info sebelumnya, ponsel ini ditenagai chip Qualcomm Snapdragon 617.

Meski mengusung nama "Mini", Nubia Z11 Mini tampil bersama panel layar 5.0 inci beresolusi full HD (1080p). Kekuatan fotografinya diyakinkan mumpuni, dimana untuk kamera depan dipasangkan resolusi 8 MP. Bukaan kamera selfienya tersebut f/2.4, dipadukan lensa dengan sudut bidik 80 derajat dan dukungan fitur pemercantik (beauty).

Kamera utama dari Nubia Z11 Mini memiliki kaliber 16 MP, dengan aperture f/2.0 dan sensor Sony IMX298. Fitur pendukungnya berupa phase detection autofocus (PDAF), untuk mengunci fokus secara lebih cepat. Pun ditunjang fitur OIS (Optical Image Stabilization) dan pereduksi noise tiga dimensi.

Tampilan desain dari smartphone ZTE ini pun tak berbeda dari rumor sebelumnya. Nubia Z11 Mini mengusung lapisan kaca 2.5D yang agak melengkung di bagian depan. Pun dibalut bingkai berbahan logam di setiap sisinya. Alhasil bakal tampil kokoh dan terkesan elegan.



Meski bukan jajaran smartphone flagship Nubia, ponsel pintar Nubia Z11 mini tetap mengusung dapur pacu mengesankan. Adalah chipset (SoC) Qualcomm Snapdragon 617, dengan prosesor octa-core, ditandem RAM 3GB dan memori internal 64GB. Fitur sensor sidik jari (fingerprint scanner) pun ada. Termasuk teknologi VoLTE.

Kapasitas baterai yang tertanam di ponsel ini sebesar 2800 mAh, yang diklaim memiliki daya tahan yang baik. Pilihan warnanya yakni putih, silver, emas dan corak bambu. Harganya? sekitar 1499 Yuan atau Rp.3 jutaan, yang dijual eksklusif di ritel online Cina, JD. (Dn/Wr)

sumber